Hantu Wanita Di Jalan Hebohkan Warga Kota Dongguan China - Infotainment News Online Terkini

JagatDunia

Hantu Wanita Di Jalan Hebohkan Warga Kota Dongguan China

on

Sapujagat.comIklan atau Pariwara adalah Suatu pesan pemberitahuan yang berisi tentang promosi suatu barang, jasa, perusahaan dan ide yang harus dibayar oleh sebuah sponsor atau si pemilik produk yang dipasang di dalam media massa seperti surat kabar / koran, majalah, media elektronik dan papan iklan di pinggir jalan raya.

Perusahaan periklanan harus kreatif dalam memasarkan produknya. Tapi kalau pariwara mereka malah bikin takut orang, kacau jadinya.

Demikianlah nasib iklan dalam papan neon di Kota Dongguan, Provinsi Guandong, China. Stasiun televisi CCTV News melaporkan, Jumat (2/10), deretan papan iklan di pinggir jalan raya dikeluhkan pengendara mobil dan sepeda motor.

Dalam papan setinggi tiga meter itu, terdapat sosok perempuan berwajah asia, rambutnya panjang, memakai gaun putih, tatapan wajahnya datar. Bila lewat malam hari, pengendara mengaku sekilas melihat penampakan hantu.

“Keluhan sudah beredar di jejaring sosial, serta beberapa menyampaikan langsung kepada polisi,” ungkap CCTV News.

Perusahaan iklan yang tidak disebut namanya itu berdalih ingin memasarkan produk busana. Mereka baru menyadari kalau iklan mereka mengganggu orang ketika banyak keluhan muncul di jejaring sosial.

“Kami akan mengganti iklan tersebut dengan materi berbeda,” tulis pernyataan perusahaan itu.

Recommended for you