Inilah Prediksi Serie A 2015 : AC Milan vs Napoli, Saling Jegal Demi Posisi !

70

Kedua tim AC Milan dan Napoli mengumpulkan sembilan angka dari enam laga, dan Napoli ada satu strip di atas Milan, yang duduk di peringkat 11, berkat keunggulan produktivitas gol.

AC Milan akan berjumpa dengan Napoli dalam laga lanjutan Serie A di San Siro (05/10) dan kedua tim sama-sama mengincar kemenangan untuk memperbaiki posisi mereka di klasemen.

Rossoneri tumbang 0-1 di tangan Genoa pekan lalu kala bermain di Luigi Ferraris, dan bek Alessio Romagnoli menerima kartu merah tiga menit sebelum babak pertama usai.

Tim asuhan Sinisa Mihajlovic tak sanggup bangkit dari ketertinggalan mereka setelah Blerim Dzemaili mencetak gol tunggal kemenangan tuan rumah setelah 10 menit laga berjalan.

Itu adalah kekalahan perdana Milan usai mereka mencatat dua kemenangan beruntun di laga sebelumnya.

Sementara itu, Napoli memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka hingga lima laga usai menang 2-1 atas sang juara bertahan Juventus di San Paolo.

Lorenzo Insigne dan Gonzalo Higuain mencetak gol dari masing-masing babak untuk mengubur Juventus di papan bawah klasemen.

Itu adalah kemenangan kedua Napoli di lima laga terakhir, dan tiga laga lainnya berakhir imbang. Mereka terakhir kali kalah di tangan Sassuolo pada Agustus silam.

Mauruzio Sarri jelas ingin catatan tak terkalahkan mereka terus berlanjut ketika menghadapi Milan pekan ini.

acmilan vs napoli 2015

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN :

Milan: Diego Lopez, De Sciglio, Ely, Zapata, Antonelli, De Jong, Montolivo, Bertolacci, Bonaventura, Luiz Adriano, Bacca.

Napoli: Reina, Hysaj, Albiol, Koulibaly, Ghoulam, Allan, Jorginho, Hamsik, Callejon, Insigne, Higuain.

 

HEAD TO HEAD :

04/05/15 Napoli 3 – 0 Milan
15/12/14 Milan 2 – 0 Napoli
09/02/14 Napoli 3 – 1 Milan
23/09/13 Milan 1 – 2 Napoli
15/04/13 Milan 1 – 1 Napoli

Berdasarkan dari data head to head diatas Napoli unggul dua berbanding satu dengan Milan, soal kemenangan di lima pertemuan terakhir antara kedua tim. Kali terakhir bermain di San Siro, tuan rumah sukses menang dengan dua gol tanpa balas.