Kandasnya Cinta Ayu Ting Ting dan Shaheer - Infotainment News Online Terkini

JagatHot

Kandasnya Cinta Ayu Ting Ting dan Shaheer

on

Sapujagat.com – Jalinan asmara Ayu Ting Ting dan Shaheer Seikh kandas. Ia pun hanya bisa pasrah dan berharap bisa menemukan pria yang benar-benar jadi imam sesunguhnya nanti.

“Sekarang kan saya bukan main-main lagi, sekarang saya udah punya anak, nggak mau main-main lagi. Ya doain aja sekarang di sini saya mencari imam yang benar-benar baik buat saya,” ungkap Ayu di Epicentrum, Kuningan, Jaksel, Jumat (2/10).

Ayah Ayu Ting Ting, Abdul Rojak begitu bahagia ketika sang putri menemukan tambatan hati pada diri Shaheer Seikh. Sebab, Rojak tak bisa melihat Ayu menderita disakiti Enji.

Apalagi, pelantun ‘Sambalado’ itu langsung bercerai dengan Enji begitu dikaruniai seorang putri. Nah, setelah Ayu Ting Ting putus cinta dengan Shaheer, Rojak disebut jadi sedih dan sakit hati.

Tapi pedangdut bernama asli Ayu Rosmalina itu menampik ayahnya jadi sakit hati karena kepergian sang aktor asal India.

“Oh enggak, nggak ada tuh ayah sakit hati. Nggak boleh berpikiran yang enggak-enggak,” sahutnya di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (2/10).

Ayu hanya bisa berharap mendapat jawaban soal pengganti Shaheer nantinya. Mantan istri Enji Baskoro itu ingin mendapatkan yang terbaik bagi ia dan anaknya.

“Yang jujur, sayang dan menerima saya serta Bilqis apa adanya. Doain aja semoga saya dapatin yang terbaik,” ujarnya.

Pedangdut Ayu Ting Ting langsung menampik adanya gosip orang ketiga dalam hubungannya yang kandas dengan aktor India, Shaheer Seikh.

“Oh enggak, enggak (karena orang ketiga). Huss.. nggak boleh ngomong yang nggak-nggak,” ucap Ayu di Epicentrum, Kuningan, Jaksel, Jumat (2/10).

Mantan istri Enji Baskoro itu seolah tak mau terlalu jauh mengungkapkan alasan mengapa cintanya kandas di tengah jalan bersama sang Arjuna tampan.

Ayu hanya meminta doa agar dirinya dan Shaheer tetap bisa menemukan kebahagiaan meski tak bersama.

“Ya udah ya, doain aja supaya jalan yang terbaik buat saya dan buat saya lebih bahagia lagi,” tuturnya.

Kabar putusnya jalinan cinta pelantun ‘Sambalado’ dengan Arjuna tampan itu memang sudah berembus kencang di media sosial.

Sebab dalam akun jejaring sosial Shaheer, foto-foto kebersamaannya dengan Ayu sudah sama sekali tak ada.

Recommended for you