Kemalingan ! Piyu Padi Kehilangan Piala Berharga !

29

Piyu, gitaris grup band ‘Padi’ yang pandai memaikan melodi dari guitar yang ia mainkan kini mengalami kejadian yang kurang menyenangkan. Rumahnya baru saja kemalingan dan barang barang berharganya ikut hilang.

Seperti dilaporkan Liputan.com, Jumat (02/10/2015) ada tiga pelaku yang masuk ke dalam rumah sang musisi. Hal itu bisa dilihat dari rekaman CCTV yang ada di rumahnya.

“Kejadiannya dini hari, sekitar pukul 03.00-05.00 WIB. Dari rekaman CCTV terlihat ada tiga pelaku yang masuk ke rumah,” kata Piyu kepada Liputan6.com via telepon.

Sementara itu, pria berusia 42 tahun itu menjelaskan kronologis musibah yang dialami. Menurutnya, para pencuri itu masuk melewati pagar rumah yang tinggi. Setelah itu, para pencuri tersebut memecahkan kaca yang ada di kamar anak Piyu.

Total, Piyu mengaku mendapatkan kerugian mencapai Rp 200 juta. Beberapa barang berharga seperti tv plasma besar, tiga buah gitar, tiga speaker, dan laptop dibawa kabur para pencuri tersebut.

“Kerugiannya sekitar Rp200 juta,” imbuh Piyu.

Tak hanya itu, para pencuri juga mencuri sejumlah piala penghargaan yang sempat diterima Piyu. “Ada 12 buah penghargaan punya Padi yang ikut dibawa kabur,” ungkap Piyu.

Demi mengusut kasus ini, ayah tiga anak ini sudah melaporkan ke kepolisian Menteng. Pihak polisi juga segera tanggap dengan langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dengan menurunkan anjing pelacak.

Semoga sang pencuri dapat diringkus dan barang berharga milik piyu dapat dikembalikan.

Agen Poker
Loading...