Ayu Ting Ting Ungkap Alasan Putus, Shaheer Sisakan Satu Foto Ayu Ting Ting di Instagram

Sapujagat.com – Kabar putusnya jalinan cinta Ayu Ting Ting dengan Shaheer Sheiksitu memang sudah berembus kencang di media sosial. Ayu sudah tak lagi memajang foto-foto dan video kebersamaannya dengan Shaheer di akun Instagramnya.

Tak hanya Ayu, Shaheer pun melakukan hal yang sama, menghapus momen kebersamaannya dengan Ayu di Instagram miliknya. Namun, tak seperti Ayu yang menghapus semua kenangan bersama Shaheer. Pemeran Arjuna dalam serial Mahabharata ini masih menyisakan satu foto kenangannya bersama Ayu.

Di foto yang masih dimuat di akun shaheernawaz, terlihat gambar Shaheer yang memperlihatkan separuh wajahnya. Di foto itu juga terlihat sepasang mata Ayu Ting Ting, tangan Ayu dengan gelang-gelangnya, dan juga tangan Shaheer dengan jam tangannya.

Foto ini mengundang banyak komentar. Banyak orang menyayangkan berakhirnya hubungan Ayu dan Shaheer.

instagram shaheer nawaz

Alasan Ayu Ting Ting Putus Dengan Shaheer Sheikh

Ayu memberikan penjelasan bahwa kandasnya hubungan percintaan keduanya, lantaran Ayu telah merasa Shaheer Sheikh bukan merupakan pria yang cocok untuk menjadi imam bagi Ayu dan juga Bilqis, putrinya. “Ini sudah menjadi keputusan Ayu yang benar dan tepat. Yah dia baik sama Ayu, cuman Ayu pengen mencari yang terbaik, yang tulus dan yang jujur apa adanya. Menjadi imam yang baik untuk Ayu dan anak Ayu. Karena Ayu sudah tidak ingin main main” ujar pelantun Alamat Palsu itu.

Ibu dari Bilqis Khumairah Razak ini berharap agar ia nantinya dapat memperoleh seorang pria yang jauh lebih baik dari pria yang sebelumnya. Ayu begitu tak ingin mengalami kegagalan lagi. “Ayu yang putusin. Karena kalau jodoh nggak akan kemana. Ayu cuman minta berdoa jangan sampai mengalami kegagalan lagi” pungkas Ayu.

Ayu juga menambahkan hal yang memicu kandasnya hubungan asmaranya dengan Shaheer karena banyaknya perbedaan yang tejadi diantara mereka berdua. Salah satunya adalah perbedaan budaya dan juga perbedaan negara mereka berdua. Bagi Ayu Ting Ting, mempunyai pasangan yang sama sama orang Indonesia saja belum tentu akan lancar, apalagi jika dengan orang yang negaranya berbeda, seperti yang dialami oleh Ayu Ting Ting dengan Shaheer Sheikh.

Saat tengah dekat dekatnya dahulu dengan Shaheer, Ayu begitu berharap hubungannya akan dapat dibawa ke jenjang pernikahan. Namun alhasil belum sampai tahap yang diinginkan, keduanya harus sama sama mengakhiri kisah kasihnya di tengah jalan.

Agen Poker