[FOTO] Bugil Demi Lovato Jadi Model Vanity Fair Untuk Cari Sensasi

244

Sapujagat.comDemi Lovato menjalani pemotretan panasnya bersama salah satu majalah fashion ternama, Vanity Fair. Dilansir dari Daily Mail, Demi Lovato benar-benar tak takut memperlihatkan lekuk tubuhnya lewat pose bugil.

Tak hanya berpose tanpa busanaDemi Lovato juga sengaja membiarkan wajahnya tampil alami tanpa sentuhan make up.

demi lovato seksi

Dalam hasil foto yang ditampilkan di situs Vanity Fair, Demi Lovato tampak duduk di bathtub dengan menghadap belakang. Pelantun Cool for the Summer ini terlihat tidak ditutupi sehelai kain apa pun. Setelah itu, Demi Lovato juga berpose yang hampir sama di ranjang namun menutup badannya dengan selimut.

Ecclesine mengatakan foto-foto tersebut dibuat tanpa make-up, pencahayaan, retouching, dan busana. Sementara itu, Demi Lovato mengaku mau melakukan photo shoot itu karena terinspirasi oleh kata confident (percaya diri). Confident diketahui yang merupakan judul album terbarunya yang akan diluncurkan pada 16 Oktober mendatang.

demi lovato

“Ketika aku berpikir confident aku memikirkan banyak hal. Tapi satu hal tertentu yang membuat nyaman adalah kulit tubuh. Aku berpikir merupakan sesuatu luar biasa tentang ide tanpa make-up, tanpa busana, dan tanpa retouching,” katanya dalam video usai pemotretan itu.

Lovato juga merasa sangat percaya diri pada malam itu. “Ini menguatkan dan menunjukkan perempuan lain bisa mengatasi rintangan masalah citra pada tubuhnya, dan membuat Anda merasa nyaman dan percaya diri dengan tubuh Anda sendiri,” ungkapnya,”Pada masa lalu aku menderita gangguan makan dan membenci setiap inci tubuhku. Aku pun mencoba lantas mencoba mencari tahu untuk mencintai diriku sendiri.”

foto demi lovato hot

Seperti yang selama ini kita tahu, Demi Lovato memang pernah mengidap penyakit bipolar disorder. Sejak saat itulah ia tak pernah merasa percaya diri dan bahkan membenci seluruh bagian tubuhnya. Namun kini, ia belajar untuk mencintai dan bangga akan dirinya sendiri.

Sebelumnya, Demi Lovato nekat menjalani sebuah pemotretan panas dengan Complex Magazine. Di sanalah ia benar-benar berpose topless dengan hanya mengenakan celana dalam transparan.
demi lovato naked