Pagi Ini Brendan Rodgers Resmi Dipecat Liverpool !

Rodgers bergabung dengan Liverpool pada Juni 2012 dan ini adalah musim keempatnya melatih Liverpool. Sayangnya memang tidak ada perubahan besar yang bisa dilakukan Rodgers meski klub telah banyak membantunya dengan membelanjakan banyak uang untuk membeli para pemain berkualitas.

Liverpool akhirnya secara resmi memutuskan hubungan kerja dengan manajer Brendan Rodgers. Keputusan itu datang hanya beberapa jam saja setelah Liverpool ditahan imbang 1-1 oleh Everton dalam laga Derby Merseyside semalam di Goodison Park.

Satu-satunya momen apik yang bisa diberikan Rodgers pada Liverpool adalah ketika mereka hampir mewujudkan mimpi untuk pertama kalinya menjuarai Premier League dua musim lalu. Saat itu Liverpool sangat digdaya dengan keberadaan Luis Suarez dan Steven Gerrard disana. Juga, Rodgers berjasa besar dalam pengorbitan beberapa pemain muda ke tim utama dalam beberapa musim ini.

“Kami ingin memberikan ucapan terima kasih yang tulus pada Brendan Rodgers atas kontribusi nyata yang ia berikan dan menyampaikan terima kasih pula atas kerja keras dan komitmennya. Kami mendapatkan banyak pengalaman indah bersama Brendan sebagai manajer dan kami yakin ia akan menikmati karir panjangnya di permainan ini,” jelas kubu Liverpool.

“Meski ini adalah keputusan yang sulit, kami percaya bahwa ini adalah kesempatan bagus untuk bisa lebih sukses di lapangan. Ambisi dan kemenangan adalah inti yang ingin kami bawa ke Liverpool dan kami yakin perubahan ini bisa membuat kami mewujudkannya. Pencarian akan manajer baru masih dilakukan dan kami berharap bisa membuat keputusan secepatnya.”

Rodgers pun menjadi manajer berikutnya yang terpaksa terdepak dari posisinya. Kemarin ada pula Dick Advocaat yang harus merelakan jabatannya sebagai manajer Sunderland menghilang.

 
Agen Poker