Pramugari Nyambi Jadi PSK di Pesawat, Raup Rp 14 Miliar Selama 2 Tahun

461

Sapujagat.com – Surat kabar Inggris the Daily Mail, mengutip sumber koran Rai al Yamn, pekan lalu melaporkan ada bisnis seks dalam toilet pesawat-pesawat yang terbang dari Negara Teluk, dugaannya Uni Emirat Arab dan Qatar. Otak komersialisasi seks ini adalah pramugari yang telah dipecat.

Stasiun Televisi Al Arabiya menyelidiki informasi tersebut. Hasilnya, dalam laporan Selasa (6/10), tidak jelas apakah kabar itu nyata. Namun televisi disokong pemerintah Uni Emirat Arab ini membenarkan ada sumber yang menjelaskan detail praktik pramugari menawarkan PSK itu. Sang pramugari membawa seorang PSK asal Thailand ke dalam pesawat, untuk melayani pria hidung belang.

“Sumber itu mengatakan layanan seks di toilet pesawat biasanya dilakukan pada rute jauh, misalnya dari Teluk ke Amerika Serikat,” tulis Al Arabiya.

Sangat mengejutkan, pramugari PSK ini mampu meraup 650.000 poundsterling atau Rp 14 miliar selama 2 tahun melayani hubungan seks bagi penumpang pesawat. Hubungan seks biasanya dilakukan di dalam toilet pesawat.

Kegiatan terlarang itu berlangsung tanpa diketahui kru lain hingga akhirnya dia tertangkap basah seusai berhubungan seks di toilet. Akhirnya, sang pramugari itu dipecat.

Nama maskapai penerbangan tersebut tidak disebutkan secara pasti. Namun, menurut laporan, dia adalah pramugari maskapai di Timur Tengah. Pramugari tersebut sudah dipecat dan dideportasi.

Seorang sumber kepada media Arab Saudi berbahasa Inggris, Sada, mengatakan, “Dia (pramugari) mengakui telah berhubungan seks dengan banyak penumpang selama penerbangan. Dia lebih suka penerbangan jarak jauh antara negara-negara teluk dan Amerika Serikat.”

Seorang sumber maskapai mengatakan, perempuan tersebut menetapkan tarif seks 1.500 poundsterling atau Rp 32 juta untuk sekali berhubungan seks, dan ada saja penumpang yang rela membayar tarif sebesar itu.