Wow Tanpa Ada Yang Tau, Karyawan Google AS Sambangi Kantor Go-Jek - Infotainment News Online Terkini

JagatTekno

Wow Tanpa Ada Yang Tau, Karyawan Google AS Sambangi Kantor Go-Jek

on

Sapujagat.com – Sebuah layanan booking ojek melalui aplikasi GoJek yang bisa didownload di Smartphone android & iPhone kini sedang jadi Trend. GoJek menawarkan 4 (empat) jasa layanan yang bisa dimanfaatkan oleh para pelanggannya: Instant Courier (Pengantaran Barang), Transport (Jasa Angkutan), Shopping (Belanja) dan Corporate (Kerjasama dengan perusahaan untuk jasa kurir) yang menekankan keunggulan dalam Kecepatan, Inovasi dan Interaksi Sosial.

Tak banyak yang tahu, pada Senin (5/10/2015) lalu, perwakilan Google Inc. ternyata menyambangi kantor Go-Jek Indonesia di bilangan Kemang, Jakarta Selatan.

Informasi tersebut didapat KompasTekno dari akun Instagram milik Co-Founder Go-Jek Indonesia, Mikey Moran.

Melalui Instagram-nya (@djmikeymoran), Moran memposting foto dirinya bersama co-founder Go-Jek lainnya, yaitu Kevin Aluwi yang sedang melakukan proses syuting oleh LonelyLeap, perusahaan pembuat video rekanan Google asal New York.

“Google America came in to the GO-JEK office today,”demikian tulis Moran.

1551569Instagram-Mikey-Moran780x390

Menurut Moran, wawancara tersebut berisi tentang kisah Go-Jek dan bagaimana Google Maps membantu aplikasi Go-Jek dan perusahaan teknologi lainnya.

Video tersebut akan ditayangkan dalam konferensi yang akan diselenggarakan Google pada November 2015 mendatang. Video untuk publik juga dibuat dan akan dibagikan ke seluruh dunia oleh Google.

Moran memposting foto tersebut pada Selasa (6/10/2015) dini hari di Instagram dan mendapatkan 93 Likes.

Layanan Google Maps memang terintegrasi dengan aplikasi Go-Jek. Pengguna bisa menentukan lokasi tempat ia berada dengan fitur Use Current Locations jika lokasi yang dimaksud tidak ditemui dalam pencarian.

Moran yang memiliki nama lengkap Michaelangelo Moran tersebut di akun LinkedIn-nya menuliskan dirinya sebagai Co-Founder/Brand Director Go-Jek Indonesia.

Bersama Nadiem Makarim dan Kevin Aluwi (Chief Financial Officer Go-Jek), ketiganya saat ini menggawangi perusahaan rintisan yang menyediakan layanan ojek berbasis aplikasi yang sedang nge-tren di Indonesia.

Recommended for you