Porsche 911 Carrera S Dibekali Turbo dan Ban Belakang Bisa Berbelok - Infotainment News Online Terkini

JagatNews

Porsche 911 Carrera S Dibekali Turbo dan Ban Belakang Bisa Berbelok

on

Sapujagat.comPorsche 911 Carrera S mobil idaman para pria yang bentuknya klasik, mobil-mobil buatan Porsche juga dikenal andal dikendarai setiap hari. Pada ajang Frankfurt Auto Show 2015 bulan lalu, selain menghadirkan mobil konsep bertenaga listrik, Porsche juga memamerkan dua mobil terbaru mereka, yaitu 911 Carrera dan 911 Carrera S.

Layaknya mobil baru Porsche lainnya, Carrera dan Carrera S model 2016 ini juga memiliki desain eksterior baru, yakni pada bagian bemper, lampu depan, kap mesin di bagian belakang, dan lampu belakang. Perubahan yang paling besar ada di balik kap mesin, dimana Porsche memasang mesin baru enam silinder berkapasitas 3.000cc. Mesin ini dilengkapi dengan dua pendorong turbocharger, sehingga mesin mampu menghasilkan tenaga 365 daya kuda dan torsi 450 Newton meter.

kehebatan Porsche 911 Carrera S

Bukan hanya dua pendorong turbocharger, namun Model 911 Carrera S menunjukan salah satu keunikannya. Dalam video yang dirilis, Selasa (6/10/2015), menunjukan, saat dikemudikan di jalanan kedua ban belakang 911 Carrera S bisa bergerak ke kanan dan kiri untuk membantu kestablian.

The new Porsche 911 Carrera

Seperti terlihat pada rekaman, saat dipakai di jalan gerakan ban belakang mengikuti arah ban depan. Porsche menjelaskan hasilnya seperti terdapat wheelbase tambahan yang membantu kelincahan mobil.

Bukan hanya saat dikemudikan, gerakan ban belakang juga berguna saat kecepatan rendah. Misalnya membantu keluar parkiran sempit. Ketika ini terjadi kedua ban belakang bergerak berlawanan dengan ban depan, hasilnya memperkecil sudut putar.

Porsche 911 Carrera Makin Beringas

Fitur ini baru disematkan pada 911 Carrera S, sebelumnya  Porsche telah menggunakannya pada 911 Turbo dan 911 GT3.