Inilah Screenshoot Pertikaian dan Hinaan Farhat Abbas-Regina Yang Berseteru - Infotainment News Online Terkini

JagatHot

Inilah Screenshoot Pertikaian dan Hinaan Farhat Abbas-Regina Yang Berseteru

on

Seperti yang kita ketahui bahwa Farhat Abbas begitu banyak permasalahan yang pelik, seperti diketahui bahwa perseteruan dengan Ahmad Dhani kini membawa Farhat Abbas telah menjadi tahanan kota. Muncul sebagai DPO (daftar pencarian orang) diketahui sebuah fakta bahwa Farhat Abbas telah bercerai dengan istrinya Regina. Setelah bercerai Farhat Abbas – Regina kini saling berseteru dan memberikan hinaan.

Pengacara sensasional, Farhat Abbas tak ada habisnya membuat kehebohan di sosial media. Bukan hanya soal Ahmad Dhani yang menjadi bahan kicauannya, tetapi juga masalah pertikaiannya dengan mantan istrinya, Regina. Farhat tak malu ‘mengumumkan’ pertikaian yang dilakukan melalui WhatsApp tersebut di akun Twitter pribadinya.

Bahkan Farhat Abbas secara sengaja mengunggah screenshoot WhatsApp hasil percakapannya dengan Regina melalui akun Twitter pribadinya. Farhat memperlihatkan hinaan Regina kepadanya.

“Makanya kmu kya orang begok yg serang sana sini ga jelas, semua orag jg udah tw lo ngaco krn udh panik mw di penjara. Makanya skr lo puas2in aja jd org begok serang sana sini lawan diri lo sendiri,” tulis Regina yang dikutip dari salah satu screenshoot percakapannya dengan Farhat.

perseteruan farhat abbas regina

Adapun pada beberapa potongan hasil percakapan lainnya, Farhat Abbas terlihat melontarkan kata-kata kasar ke Regina. Ia juga menunjukkan sifat Regina yang mencampakkannya saat ia jatuh miskin. “Aku udh ga perduli ma lo ngapain mulai skr, gue udh sadarrr salah org gue,” kata Regina.

Tak mau kalah dengan Farhat, Regina juga terlihat menyindir mantan suaminya itu melalui akun Twitter pribadinya.

Farhat Abbas dan Regina kabarnya sudah lama bercerai. Mantan suami Nia Daniati ini tak mengajukan gugatan cerai ke pengadilan lantaran ia mengaku hanya nikah siri dengan Regina.

Farhat Abbas dan Regina mulai menjalin cinta setelah sang pengacara cerai dari Nia Daniati. Kala itu, Regina masih berstatus istri dari Ilal Ferhard. Regina pun awalnya hanya sebagai juru bicara Farhat Abbas.

Recommended for you