Luna Maya Makin Mantab Dengan Reino Barack, Orangtua Reino Barack Kurang Setuju?

67

Sapujagat.com – Luna Maya sangat tertutup perihal kisah cintanya. Hubungan Luna Maya dengan Reino Barack sama sekali enggan mengumumkannya secara resmi ke publik. Kisah percintaan Luna Maya dan Reino Barack memang menjadi salah satu berita yang paling banyak diburu oleh publik.

Saat ini, Luna secara perlahan sudah mulai memberanikan diri untuk menguak kisah cintanya secara terang-terangan. Bahkan, ada beberapa hal yang ia harapkan dari pria berusia 31 tahun itu sebagai pendampingnya.

luna maya dan Reino Barack

“Aku minta dia buat sabar, selalu membimbing dan mendengar keluh kesah gue meski kadang gue nyebelin. Biasa lah kalau kerjaan lagi buntu, dapet email tiap hari, dia suka bilang, ‘Udah, emang bisnis kayak gini’,” ujar Luna ketika ditemui di Studio Rumpi Trans TV, Jl Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu malam (7/10).

Ia menjelaskan alasan mengapa dirinya dan Reino masih belum mengikrarkan janji suci.

“Sekarang saya dan pasangan belum mau nambah ekstra di hubungan kita. Masih banyak tanggung jawab,” jelasnya.

luna maya Reino Barack

Luna Maya dan Reino Barack tak akan menikah tahun depan. Tapi, Luna juga bilang kalau ia dan Reino bisa jadi nikah pada 2017.

“Tahun depan belum kepikiran. Aku juga sepakat sama dia soal itu karena Reino punya kerjaan yang baru. Kita juga ada pekerjaan bareng. Maybe 2017. Nanti juga kalo mau nikah ketahuan. Emang kalau aku ngurusin undangan, apa-apanya, kalian gak tahu?” ujarnya.

Lalu, di mana sih lokasi yang diinginkan Luna di hari spesialnya itu? “Kalau bisa di Jepang, Italia, kalo bisa di Perancis. Di manapun lah,” pungkasnya seraya tertawa.

Beredar rumor kalau orangtua Reino tak menyetujui hubungan anaknya dengan mantan bintang iklan sabun. Menanggapi hal tersebut, Luna menjawab dengan tegas dan hanya akan membiarkan jika ada yang berpendapat seperti itu.

hubungan luna maya dengan Reino Barack

“Namanya orangtua, mereka hanya ingin menjadi orangtua, mereka mau yang terbaik untuk anak-anaknya. Lagi pula memang belum ada bahasan (serius), but we have future. Kalau pun nanti menikah, kita sepakat pernikahan dilakukan kalau kita udah mau punya anak. Kita relationship udah baik-baik, happy, serius,” pungkasnya.