Microsoft Rilis Microsoft Band 2, Inilah Harga dan Spesifikasinya - Infotainment News Online Terkini

JagatTekno

Microsoft Rilis Microsoft Band 2, Inilah Harga dan Spesifikasinya

on

Sapujagat.com – Microsoft Band versi kedua menjadi salah satu perangkat yang diperkenalkan di gelaran Microsoft di New York City, Selasa malam (6/10/2015). Microsoft Band 2 ditujukan untuk menjadi wearable device kesehatan yang selain berkualitas, juga fungsional.

Untuk itu, perangkat ini dilengkapi berbagai sensor untuk mencatat detak jantung, aktivitas olahraga, pembakaran kalori, dan kualitas tidur. Microsoft Band 2 juga memberikan notifikasi untuk email, sms, atau acara dari kalender.

06-new-microsoft-band-exercise-970-80-623x350

Dikutip dari Engadget, Rabu (7/10/2015), teknologi terbaru gelang pintar Microsoft Band 2 merupakan penerus generasi pertama yang sudah lebih dulu meluncur beberapa tahun lalu. Gelang pintar Microsoft itu sudah bisa dipesan melalui preorder dengan harga US$249 atau Rp3,4 juta.

Sebenarnya kehadiran teknologi terbaru Microsoft Band 2 sangat mengejutkan berbagai pihak. Hal itu karena Microsoft biasanya mengeluarkan software operating sistem (OS) atau smartphone terbaru.

Teknologi terbaru gelang pintar Microsoft Band 2 berbeda dengan smartwatch atau jam tangan pintar. Bahkan perangkat generasi pertama Microsoft juga lebih dulu muncul dibandingkan Apple Watch.

smartwatch_1

Alasan Microsoft meluncurkan teknologi terbaru gelang pintar tersebut adalah karena tidak ada perangkat sejenis yang dimunculkan perusahaan lainnya. Selain alat deteksi kesehatan, Microsoft Band 2 juga dibekali aplikasi-aplikasi pendukung yang menarik.

Teknologi terbaru Microsoft Band 2 juga bisa berfungsi sebagai smartphone berbasis Windows, Android dan IOS. Microsoft berharap. Perangkat terbarunya itu bisa memuaskan pengguna dengan adanya fitur-fitur baru yang tidak ada di generasi sebelumnya

Microsoft Band 2 diyakini memiliki spesifikasi berbeda dan membuat pengguna tertarik memakainya. Teknologi terbaru itu juga diyakini lebih tangguh, cepat dan responsif. Selain itu layar gelang pintar itu menggunakan gorilla glass anti gores dan sensor ke-11 berbentuk barometer.

harga microsoft band 2

Fitur barometer bisa berfungsi untuk melacak perubahan ketinggian secara nyata. Pengguna juga bisa mengecek kesehatan mereka seperti denyut jantung dengan teknologi terbaru Microsoft Band 2.

Teknologi terbaru Microsoft Band 2 sudah bisa dipesan mulai Rabu ini dengan harga US$249 atau Rp3,4 juta. Perangkat itu akan dijual di pasar internasional akhir bulan ini.