Djakarta Warehouse Project 2015, Inilah Line Up Lengkap dan Harga Tiketnya - Infotainment News Online Terkini

JagatNews

Djakarta Warehouse Project 2015, Inilah Line Up Lengkap dan Harga Tiketnya

on

Sapujagat.com – Bagi para pencinta electro dance music (EDM) tentu tidak asing lagi dengan gelaran Djakarta Warehouse Project (DWP). Djakarta Warehouse Project (DWP) kembali digelar untuk ketujuh kalinya, di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, 11 dan 12 Desember 2015.

Di tahun ke tujuh DWP, mereka menyiapkan sesuatu yang lebih massive. Dengan memboyong DJ kelas wahid dunia, dan tentunya konsep yang lebih wah.

Promotor Ismaya Live, Jumat, 9 Oktober, telah mengumumkan lineup ketiga musisi yang akan tampil di DWP 2015.

Yang paling ditunggu-tunggu, pastinya duo DJ yang tergabung dalam Jack Ü.

Jack Ü adalah proyek musik Diplo dan Skrillex. Lagu hit mereka Where Are Ü Now? yang menampilkan Justin Bieber masih ramai diputar di radio-radio tanah air.

DWP'15

“DWP 2015 akan menjadi event EDM paling besar yang kami selenggarakan dibanding tahun sebelumnya,” kata Sarah Deshita, Brand Manager Ismaya, saat press conference DWP 2015 di Blowfish, Wisma Mulia, Jakarta, Jumat (9/10).

Hari ini, Ismaya Live mengumumkan secara resmi line up lengkap DWP 2015 yang akan diselenggarakan di Jiexpo Kemayoran, pada 11 dan 12 Desember 2015. “Ini adalah line up paling wah yang pernah ada,” ungkap Sherly Jolie Basri, General Manager Ismaya.

Selain menampilkan musisi luar negeri, DWP 2015 juga menyuguhkan musisi ternama asal Indonesia. Diantaranya, Aay, Apsara, Bionixx, Bottlesmoker, Devarra, Dipha Barus, Dree, Hizkia, Hudi, Jevin Julian, Kronutz, LTN, March Mayhem, Hallhcination, dan lainnya.

DWP 2015

Promotor menyediakan berbagai penawaran harga tiket masuk bagi penonton yang ingin berjoget dan mendengarkan alunan musik EDM. Mulai dari Rp 520 ribu untuk tiket presale daily, hingga Rp 1 juta untuk VIP Gold.

Sementara untuk penonton yang akan menyaksikan DWP selama dua hari, tiket masuk dijual mulai dari Rp 720 ribu untuk Early Presale hingga Rp 1,8 juta untuk kategori VIP Gold.

poster dwp 2015

“Bagi yang membeli tiket VIP Gold, penonton akan mendapatkan keuntungan, Priority VIP enterance,
Excusive access to elevated area with roof, private bar iith Service dan private Toilet,” terang perwakilan Ismaya Live, Sarah Deshita dalam jumpa persnya di Blowfish Cafe & Bar, Plaza City, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jumat (9/10/2015).

Sarah menambahkan, pihak promotor juga menegaskan agar penonton yang ingin membeli tiket masuk DWP 2015 membeli secara resmi melalui pemesan online di www.djakartawarehouse.com atau pembelian secara offline juga bisa dilakukan di tiket box resmi yang ada di webiste tersebut.

“Kita juga menyediakan VVIP Sofa Section, yang pasti keuntungannya melebihi kategori tiket VIP Gold. Untuk tahu informasi dan pemesanan untuk kategori ini, bisa cek diwebsite resmi kita juga,” lanjut Sarah.

official offline tiket dwp 2015

Recommended for you