Durhaka ! Anak Ini Bentak Ibunya Di Tempat Umum Karena Tidak Dibelikan Iphone

65

Siapa yang tidak ingin memiliki smartphone yang canggih seperti Iphone ? banyak dari seluruh penjuru dunia yang telah memiliki smartphone canggih ini, namun ada kalanya saat seseorang yang tak mampu membeli namun sangat mengharapkanya untuk memilikinya. Peristiwa tragis di China mampu terekam oleh kamera seorang anak tega membuat ibunya berlutut di tempat umum karena tidak bisa membelikan dirinya Iphone.

Dilansir Liputan6.com dari Trendingnewsportal, ada seorang anak berusia 15 tahun melakukan tindakan buruk kepada ibu kandungnya. Anak tersebut tidak segan memarahi ibunya saat tidak dibelikan Iphone. Yang lebih mencengangkan lagi, ibu dari anak tersebut merupakan penderita difabel.

anak durhaka marahi ibunya karena tidak dibelikan iphone

Awalnya, para netizen di China dikejutkan dengan beredarnya beberapa foto di dunia maya. Dalam foto tersebut, ada seorang anak yang terlihat sedang memarahi ibunya di sebuah pusa perbelanjaan elektronik.

Sang ibu yang menderita difabel itupun hanya bisa berlutu meminta maaf karena tak bisa membelikan sang anak sebuah iPhone. Namun bukannya membaik, sang anak justru semakin memarahi ibunya tersebut. Kejadian itu bahkan disaksikan banyak orang yang berada di tempat kejadian.

Sontak saja, aksi anak tersebut mendapatkan respon oleh para pengguna internet. Mereka menghujat dan mengejam tindakan kepada ibu kandungnya tersebut.

Kasus serupa memang sudah sering terjadi di China. Beberapa waktu lalu, ada seorang wanita yang nekat telanjang di depan umum lantaran tidak dibelikan Iphone oleh sang kekasih. Jauh sebelum itu, ada dua orang pria yang hampir menjual ginjalnya demi mendapatkan ponsel pintar keluaran Apple tersebut.

Agen Poker