Romantis ! Pria Ini Melamar Wanitanya Lewat Video Game

62

Saat melamar sang pasangan tentu bagi sang pria untuk membuat ide yang menarik untuk melamar pasangannya. Karena momen tersebut tidak datang dua kali untuk sang wanita dan momen itu akan selalu diingat untuk mereka berdua.

Kabar gembira akhirnya dapat dirasakan seorang pria yang memiliki keahlian menciptakan sebuah video game. Melalui bakat yang ia punya, lamaran pria yang diketahui bernama Pike ini diterima sang kekasih yang bernama Lauren. Uniknya, Pike melamar Lauren lewat video game yang sengaja ia ciptakan untuk momen romantis ini.

Ingin memberi kejutan, Pike tidak memberi tahu tujuan mengajak Lauren untuk bermain video game ciptaannya. Dengan senyuman manis, Lauren pun menuruti saran Pike untuk mencoba video game terbarunya.

Lauren pun segera duduk di kursi dan memainkan video game yang sengaja sudah tersedia di laptop. Saat bermain, Lauren pun merasa terlalu banyak tantangan yang harus dilalui sang karakter di dalam video game.

Karakter jagoan dalam video game itu merupakan Lauren yang sedang mengenakan dress berwarna kuning. Latar dan tampilan dalam video game itu pun merupakan sejumlah tempat yang pernah mereka kunjungi bersama.

Video game sederhana layaknya Super Mario itu dapat diselesaikan dengan mudah oleh Lauren. Nah, di bagian akhir inilah tujuan pembuatan video game ini terlihat.

Karakter Lauren dalam video game tidak menemui tantangan dan hanya harus berjalan lurus hingga menemukan Pike di ujung bagian permainan. Dalam perjalanan menuju Pike, Lauren disajikan dengan tampilan gambar sejumlah pemain gitar ala Meksiko diiringi alunan lagu romantis.

Setelah bertemu Pike dalam permainan, karakter Lauren pun mendapat saran dari Pike. “Sangat berbahaya jika kamu pergi sendiri, saya ingin kamu mengenakan ini,” muncul kalimat karakter Pike itu dalam bahasa Inggris.

Lauren pun sempat terdiam, karena saat tulisan itu muncul di dalam video game tidak terjadi apa-apa. Padahal, momen tulisan itu sengaja dipadukan dengan peristiwa nyata Pike memberikan cincin kepada Lauren untuk melamarnya.

Cincin itu sebenarnya sudah disembunyikan Pike di balik laptop sebelum Lauren hendak mencoba video game. Lauren pun langsung terkejut dan terharu di saat yang bersamaan. Ia pun langsung menerima lamaran Pike. “Ya,” ujarnya singkat dibarengi dengan tangisan haru.

Inilah video yang mengabadikan momen tersebut :