Siti Badriah Ciuman dan Tak Pakai Celana di Depan James Thomas, Tetap Ngaku Masih Jomblo !

506

Sapujagat.comSiti Badriah memberikan klarifikasi jika dirinya memang masih jomblo dan tidak memiliki hubungan asmara dengan aktor James Thomas pemain Ganteng-ganteng Serigala tersebut. Meski banyak foto di media sosial yang memperlihatkan kemesraan antara Siti Badriah dan juga James, Siti Badriah selalu mengelak jika membahas seputar alasannya beralih lebih menyukai pria yang berdarah bule.

Siti Badriah selalu mengungkapkan jika dirinya lebih menyukai pria berdarah Indonesia. Namun tidak menutup kemungkinan jika Siti Badriah akan merasa senang jika mendapat pria keturunn bule.

foto mesra siti badriah

Meski selalu memperjelas jika dirinya jomblo, namun mengapa banyak foto- foto mesra Siti Badriah dan  James Thomas sering sekali diunggah ke jejaring sosial ? Lagipula, Siti Badriah sendiri juga nampak sering menemani James Thomas ke lokasi syuting.

Baru-baru ini Siti Badriah mengunggah sebuah video dimna dalam video tersebut menunjukkan adegan mesra antara dirinya dan juga James Thomas. Tak hanya foto mesranya, menuai sorotan dari para netter karena video Dubsmash terbarunya. Pedangdut berusia 23 tahun tersebut diprotes gara-gara video itu seolah menampilkan sosoknya tak memakai celana.

Memang Sibad sebenarnya berpakaian casual dan celana pendek ketika seru-seruan bersama James Thomas cs. Cuma karena kaosnya cukup gombrong, maka ia terkesan tak memakai celana. “[email protected] @[email protected] @bayuandhikaa,” seru Sibad.

siti badriah tidak pakai celana

Para netter kemudian mengkritik pakaian Sibad yang malah kurang sopan ketimbang teman-teman prianya. “Yg cwok aja ketutup…cwekny malah..???,” seru netter. “Kayak cabe-cabean, gak lucu kak,” seru yang lainnya.

Sementara itu netter lainnya menganggap apa yang dilakukan Sibad cs cukup lucu. “Judul ny WATCH ME … aduhhh keren2,” kata netter. “Seksi. Aduh fokus ke paha jadinya,” kata yang lainnya.

Meski banyak dibully oleh para haters, namun Siti Badriah tak ingin ambil pusing. Hal itu diungkapkannya dalam akun pribadi miliknya yang menyatakan jika dia tidak peduli dengan bully-an para haters tentang dirinya