Heboh ! Di Internet Beredar 2 Wanita Cantik Bogor Ingin Dinikahi 1 Pria - Infotainment News Online Terkini

JagatNews

Heboh ! Di Internet Beredar 2 Wanita Cantik Bogor Ingin Dinikahi 1 Pria

on

Wanita rela dimadu ? belum pernah ada hal ini terjadi tetapi di dunia maya peristiwa ini sedang heboh. Dua wanita cantik bogor ini rela dimadu ? benarkah ?

Foto wanita cantik berhijab menghebohkan media sosial. Pasalnya, di keterangan foto tersebut disebutkan bahwa 2 wanita cantik Bogor itu sedang mencari calon suami. Uniknya, keduanya ingin menikah dengan satu pria yang sama. Dua wanita cantik itu ingin dipoligami.

dua wanita cantik bogor

Foto tersebut pertama kali beredar melalui media sosial Path, kemudian menyebar via grup WhatsApp, Twitter dan BBM. Dalam postingan Path yang di-repath sejumlah orang tersebut disebutkan bahwa dua wanita cantik tersebut memiliki latar belakang yang berbeda.

Wanita pertama bernama Umi Kalsum. Wanita kelahiran Medan 3 Maret 1983 itu disebut berdomisili di Bogor. Dia bekerja sebagai wirausaha dan berstatus janda tanpa anak.

Sedangkan wanita kedua adalah Nurcahaya, S.Pd. Perempuan kelahiran Sungaipakning, 1 Januari 1988 itu merupakan suku Batak dan kini berdomosili di Bogor. Ia juga bekerja sebagai wirausaha. Nurcahaya berstatus single dan seorang mualaf.

“Assalamu alaikum, Afwan, saya Ummu Zubair. Saya memiliki 2 teman akhwat yang satu janda tanpa anak dan satu lagi masih single dan mualaf. Saya prihatin dan peduli terhadap mereka. Saya ingin mencarikan suami buat mereka. Namun dengan syarat akhwat ini ingin dinikahi berdua sekaligus dengan satu pria. Kiranya ada pria atau ikhwan yang baik agama, akhlak, dan memiliki mai’syah berlebih untuk menikahi 2 wanita ini,” tulis pengguna Path di caption foto dua wanita cantik Bogor tersebut.

Belum diketahui kebenaran informasi tersebut. Sebab, nomor telepon yang tercantum di caption foto tidak lengkap, sehingga tak bisa dihubungi. Jika dilihat sepintas, foto wanita cantik  itu meragukan. Keduanya terlihat seperti model dan tak memiliki ciri-ciri seperti wanita Batak pada umumnya.