Akhirnya, Twitter Farhat Abbas Menghilang Dari Peredaran - Infotainment News Online Terkini

JagatHot

Akhirnya, Twitter Farhat Abbas Menghilang Dari Peredaran

on

Untuk sekedar diketahui, akun @farhatabbaslaw milik Farhat Abbas tersebut sering membuat heboh dunia maya. Itu karena cuitan Farhat yang selalu membuat panas kuping orang yang dihujatnya. Diantaranya cuitan Farhat Abbas soal Olga Syahputra, soal pernikahan putra Presiden Joko Widodo, hingga perseteruannya dengan Ahmad Dhani yang akhirnya berujung ke jalur hukum.

Bahkan karena cuitan-cuitan sindirannya itulah ia pun kini berstatus tahanan kota. Bahkan pihak Ahmad Dhani mengancam Farhat Abbas dengan ganti rugi sebesar Rp 100 juta per tweet jika ia menulis cuitan bernada penghinaan.

Akun Twitter PresidenOposisiRI @farhatabbaslaw milik pengacara kontroversial Farhat Abbas sudah tidak bisa di akses lagi. Akun yang sudah memiliki sedikitnya 715 ribu follower tersebut, kini berstastus suspend.

Tentunya ini sangat mengejutkan. Pasalnya, lewat akun itulah Farhat Abbas menuliskan semua komentarnya. Terutama soal perseteruannya dengan Ahmad Dhani serta manan istri sirinya, Regina.

Entah sejak kapan akun @farhatabbaslaw tersebut sudah tidak bisa diakses, namun saat dibuka hari ini, Senin (12/10/2015), akun tersebut sudah tidak bisa di akses lagi.

Belum diketahui penyebab akun @farhatabbaslaw milik Farhat Abbas itu sudah tak bisa diakses. Hal ini bisa jadi mantan suami Nia Daniati tersebut yang menghapus akunnya sendiri atau bisa pula Twitter yang melakukannya.

Recommended for you