Inilah Wanita Cantik Yang Melukis Presiden Rusia Memakai Dadanya

62

Lukisan adalah karya seni manusia yang dituangkan melalui kanvas dengan warna yang mampu membuatnya menjadi indah dan menarik. Lukisan biasanya dibuat dengan kanvas dan tangan namun tidak halnya dengan wanita cantik ini yang melukis presiden Rusia dengan dadanya.

Seorang seniman lukis asal Rusia bernama Irina Romanovskaya, Ia melukis wajah presiden Rusia, Vladimir Putin dengan menggunakan dadanya.

Dilaporkan Tribunnews.com, Irina yang berasal dari kota St Petersburg tersebut ternyata bukannya tanpa alasan melakukan hal tersebut. Ia ingin membuat Putin terkesan dengan karyanya sendiri. Selain itu, Irina juga berharap agar pemerintah lebih memperhatikan para seniman di Rusia.

“Mungkin tak seorang pun punya lukisan Putin, yang dibuat dengan dada dan dibuat dengan beberapa titik. Saya ingin para politisi untuk memperhatikan seniman, karena tidak ada yang membayar perhatian kepada seniman,” kata Irina. “Saya ingin pemerintah memperhatikan mereka dan kemudian mulai membantu mereka.”

Cara pengerjaanya seperti membuat lukisan pada umumnya. Hanya saja, Irina menggunakan dadanya sebagai pengganti kuas lukis. Cat warna yang telah disiapkan ditaruh di dada sebelum dilukis ke kanvas lukis. Irina mengaku proses pembuatan lukisan ini terbilang cukup sulit dan rumit.

“Melukis dengan payudara sangat sulit, membutuhkan waktu yang lama dan harus pelan-pelan, karena itu rumit,” ujarnya.

Pembuatan lukisan ini juga bertepatan dengan hari ulang tahun Vladimir Putin yang ke 63 tahun pada 7 Oktober lalu. Ia membuat beberapa lukisan dengan wajah sang pemimpin. Namun sayang,  salah satu lukisan tersebut hilang dicuri saat Irina tertidur menunggu kereta ketika akan memberikannya kepada Putin.

“Aku telah mencarinya di seluruh tempat di stasiun bersama polisi, namun tak menemukannya,” kata wanita berparas cantik terebut.

Inilah lukisan-lukisan yang dulikis Irina Romanovskaya dengan dadanya :

lukisan vladimir putin 1 lukisan vladimir putin