Via Vallen Pernah Ikut Karate, Hadiahi Bogem Mentah Ke Penonton Usil - Infotainment News Online Terkini

JagatHot

Via Vallen Pernah Ikut Karate, Hadiahi Bogem Mentah Ke Penonton Usil

on

Sapujagat.com – Via Vallen mengawali kariernya sebagai penyanyi bersama Orkes Melayu SERA (Selera Rakyat) dan sudah sering manggung di berbagai kota di Indonesia. Wanita berkulit putih bernama asli Maulidia Octavia itu memulai karier bernyanyinya sejak usia 10 tahun. Via Vallen akhirnya bergabung dengan label ASCADA Musik Indonesia pada 2014. Ia pun baru saja merilis single perdananya bertajuk Selingkuh.

Via Vallen juga kerap disebut-sebut mirip dengan Ayu Ting Ting. Bahkan Via Vallen sering dibilang kembaran pelantun hits Sik Asik itu. Padahal Via Vallen sendiri merasa dirinya sama sekali tak mirip dengan Ayu Ting Ting baik dari wajah maupun penampilannya.

“Kalau foto dari beberapa angle orang-orang bilang mirip banget. Katanya kayak Ayu Ting Ting zaman dulu pas baru terkenal, masih gendut gitu. Mirip dari mana ya?” ujar Via Vallen sebagaimana dikutip Liputan6.

foto via vallen

Bagi Via Vallen kerap disebut mirip Ayu Ting Ting membuatnya tak enak hati. Hal itu lantaran Via merasa tidak pantas disandingkan dengan mantan kekasih Shaheer Sheikh yang namanya sudah terkenal di seluruh Indonesia.

“Aku tuh bukan siapa-siapa, masa disamain kayak Ayu Ting Ting yang sudah terkenal. Dia lebih cantik, lebih keren, takutnya kan ada orang yang nggak suka dibilang mirip sama yang lain. Apalagi sama aku,” kata Via.

Di balik ketenarannya di panggung koplo tersebut, terselip sejumlah kisah yang dialami penyanyi cantik ini. Ada pengalaman tak menyenangkan yang sempat dialaminya saat turun panggung di salah satu daerah. Via Vallen nyaris diraba-raba oleh seorang fansnya.

“Jadi pas turun panggung, ada cowok mulai megang pinggang aku, terus aku reflek, aku tarik tangannya terus aku tonjokin. Untungnya dia nggak sempat macam-macam. Kebetulan aku pas sekolah pernah ikut karate,” ujar Via Vallen seraya tertawa kepada Liputan6.com di Senayan, Jakarta, baru-baru ini.

Pedangdut koplo ini mengaku tak segan memukul jika ada fans laki-laki yang mencoba menyentuh tubuhnya. “Pernah ada yang bilang rela ditonjok yang penting sudah berhasil cium aku. Itu namanya gila banget. Padahal dia sudah tahu resikonya bakal kena pukul sama aku,” tutur Via Vallen.

Recommended for you