Film Warisan Olga Hadiah Kecil Untuk Olga

60

Sapujagat.com – Rapi Film akan merilis film yang menampilkan mendiang Olga Syahputra, berjudul Warisan Olga. Mendiang Olga Syahputra memang sudah berpulang sejak April silam. Namun, jika kalian adalah fans beratnya, film yang satu ini bakal bisa melepas kerinduanmu akan sosoknya yang periang.

WARISAN OLGA, film ini menjalani proses syutingnya sejak bulan Juli lalu dan kini sudah siap untuk dirilis. Dibintangi sahabat-sahabat almarhum seperti Tarra Budiman, Chand Kelvin, Enzy Storia dan tentunya sang adik kesayangan, Billy Syahputra.

Proses syuting telah dilakukan sebelum Olga dirawat di rumah sakit. “Syuting sebelum Lebaran, selesai Agustus. Kalau Olga, sudah syuting sebelum dia sakit, tapi kita create ulang,” ujar sutradara Raymond Handaya di kantor Rapi Films, Jakarta , Senin (12/10/2015).

“Kalau disimpan sendiri sayang. Cuplikan yang ada di akhir, termasuk saat-saat di Singapura, biar orang enggak menduga-duga dan bertanya. Semua akan clear setelah menonton film ini,” tuturnya.

Warisan Olga juga merupakan salah satu mimpi terpendam Olga. Semasa hidup, komedian itu berharap bisa tampil di satu film bersama rekan satu manajemen.

Diungkapkan Tarra Budiman, film ini akan menjadi hadiah kecil bagi Olga.

“Olga memang punya keinginan untuk bisa main film bersama teman satu manajemen. Dan film ini akan membawa pesan moral yang baik untuk para penonton,” ungkap Tarra.

Menariknya, pada bagian akhir cerita film, akan ada adegan Olga yang belum pernah disiarkan di televisi.

Film terbaru ini mengambil lokasi syuting di Pulau Peucang. Pulau Peucang sendiri memanglah sebuah film yang tidak terlalu dijamah oleh manusia sebelumnya.

Proses syuting film warisa Olga yang dilaksanakan selama lima hari tersebut dikabarkan mampu membawa kebaikan bagi para pemainnya. Karena masih sangat alami, para pemain pun kesulitan untuk mendapatkan sinyal untuk ponsel masing-masing, hal itu pun disampaikan oleh salah satu pemainnya yakni Chand Kelvin.

“Merasakan kerseruan pas proses syuting di pulau Peucang. Disana bener-bener nggak ada signal, jadinya kita bisa merasakan kedekatan antar pemain disitu. Jadinya kita syuting selama lima hari itu nggak megang HP” tutur Chand.

Sebetulnya, film Warisan Olga ini mengambil beberapa lokasi syuting tak hanya di Pulau Peucang saja. Namun menurut mantak kekasih Baby Margareth tersebut , Pulau Peucanglah yang menjadi favorit untuk lokasi syuting.

Salah satu alasan menjadikannya favorit adalah kelestarian alamnya yang memang masih sangat alami dan juga dijaga oleh UNESCO.

“Di Peucang sih kayak jarang dijamah manusia. Kalo di Ancol kan pasirnya gede, nah ini kayak terigu. Lingkungannya juga enak. Kita tinggal di cottage pinggir hutan gitu temenan sama babi, biawak sama binatang lain,” jelas Chand Kelvin.

Selain menjelaskan mengenai lokasi syuting, Chand Kelvin pun memberikan bocoran mengenai karakter tokoh yang ia perankan dalam film Warisan Olga tersebut. Ia ternyata mendapatkan peran seorang pemuda Jawa yang akhirnya bertemu Billy Syahputa dan Tara Budiman.

Pertemuannya dengan Billy serta Tara tersebut merupakan awal dimana kehidupan Chand akan dibawa pada petualangan yang seru. “Dialegnya jawa-jawa gitu, disini karakternya lebih polos, lugu dan gampag dibodohi,” pungkas Chand.

Selain menampilkan Trio TBC (Tara, Billy dan Chand), Film Warisan Olga yang langsung mendapatkan arahan dari sutradara Ramond Handaya ini juga menampilkan bintang-bintang lain seperti Enzy Storia, Mongol Stres, dan Mc Danny. Film Warisan Olga ini pun akan segera ditayangkan pada tanggal 19 November 2015 mendatang.