Inilah Spesifikasi dan Harga Lengkap Smartphone Buatan Pepsi

61

Pepsi, satu nama ini pasti akan membawa anda ke sebuah imej minuman bersoda kan ? namun bagaimana jika minuman bersoda ini ingin memperluas usahanya meluncurkan smartphone ? wow, tentu menarik bukan.

Dikutip detikINET dari Ubergizmo, Senin (12/10/2015), beredar kabar bahwa Pepsi terjun ke bisnis smartphone. Informasi ini bersumber dari sebuah halaman Weibo, semacam Twitter versi China, yang menampilkan iklan ‘Pepsi phone’. Informasi ini diyakini benar, karena diposting oleh akun Pepsi China yang terverifikasi.

Berdasarkan kabar yang beredar, smartphone buatan Pepsi bakal diberi nama Pepsi P1. Smartphone ini akan dibekali layar berukuran 5.5 inch dengan tingkat resolusi 1080 x 1920 pixel. Untuk performanya, Pepsi P1 akan mengandalkan chipset MediaTek MT6592 yang terdiri dari prosesor octa-core 1.7 GHz dan pengolah grafis Mali-450 MP4.

spesifikasi smartphone pepsi

RAM yang disematkan pada Pepsi P1 sendiri sebesar 2GB, sementara untuk ruang penyimpanannya disediakan memori internal berkapasitas 16GB. Selain itu, Pepsi P1 juga sudah dilengkapi dengan kamera depan beresolusi 5MP dan kamera belakang beresolusi 13MP.

Pepsi P1 berjalan pada OS Android 5.1 Lollipop dan mengandalkan baterai berkekuatan 3000 mAh sebagai sumber dayanya. Desain dari smartphone ini juga tidaklah kalah dibandingkan smartphone lainnya, malah Pepsi P1 sudah mengusung desain bezel yang tipis sehingga membuat tampilan smartphone ini terlihat elegan.

Pepsi P1 akan dirilis pada tanggal 20 Oktober besok dengan banderol harga 2,7 jutaan rupiah.