Curhatan Soimah Tentang Dirinya Yang Ditawar Rp 1 Miliar Oleh Pejabat

130

Soimah mengaku pernah mendapatkan tawaran dengan nomial Rp 1 Miliar oleh oknum pejabat di Kalimantan dengan modus memberikan pekerjaan. Namun, penyanyi berusia 35 tahun itu tak tergoda dengan ‘tawaran gila’ tersebut.

Memiliki wajah cantik dan tubuh bagus tentunya menjadi kelebihan tersendiri bagi para wanita, tak terkecuali para artis hiburan di tanah air. Namun tentu saja banyak godaan yang menghampiri. Seperti yang dirasakan oleh penyanyi dan pembawa acara Soimah Pancawati yang mengaku mendapatkan godaan yang cukup besar.

“Di Kalimantan, waktu itu ngisi acara off air di sana. Pas sudah selesai acaranya, dia katanya mau ngasih aku job lagi. Aku ditawarin Rp 1 miliar,” kata Soimah saat menjadi bintang di salah satu acara Selasa (13/10/2015) seperti dilansir Liputan6.com.

Justru nominal besar itu yang membuat Soimah merasa curiga. Belum lagi, orang tersebut hanya menyediakan tiket kepada Soimah saja. Sedangkan Soimah sedang berada dengan suaminya waktu itu.

“Tapi dia nyuruh aku berangkat sendiri jangan bawa suami. Alasannya tiketnya cuma satu, nanti urusan honor gampang. Tapi aku mikir nggak mungkin dia nggak ada uang buat beli tiket lagi. Intinya dia minta jangan bawa suami,” paparnya.

Tawaran semula sejatinya hanya Rp 50 Juta, dan langsung ditolak oleh Soimah. Orang tersebut terus menaikan tawaran demi sang penyanyi mau menerimanya hingga Rp 1 Miliar, tapi Soimah tetap pada pendiriannya untuk menolak tawaran tersebut.

“Awalnya 50 juta, naik 100 juta, sampai dia nyebut nama satu artis yang dia bayar satu miliar. Dia bilang, aku samain aja satu miliar, sama artis ini. Tapi aku tetep nggak mau dan nolak baik-baik,” kenang pelantun lagu Pelet Cinta.