Manfaat No Bra Day Dan 5 Artis Cantik Ini Sering Tampil Tanpa Bra

1964

Sapujagat.com – Di Amerika, tanggal 13 Oktober 2015 diperingati sebagai No Bra Day. Di hari ini, perempuan-perempuan di Amerika diminta berpartisipasi untuk tidak menggunakan bra seharian penuh.

Lewat tagar #NoBraDay, para netizen mengingatkan serta mensupport akan bahaya kanker payudara. Seperti yang diserukan akun @Nisa_Nikita. “Semoga semua perempuan di dunia tidak ada lagi yang terkena breast cancer aamiin #NoBraDay,” tulisnya.

Artis sekaligus penulis novel Raditya Dika pun turut menyerukan #NoBraDay. Lewat akun Twitternya @radhitiadhika ia mengingatkan akan hari melawan kanker payudara tersebut.

“13 Oktober adalah peringatan #NoBraDay di mana merupakan aksi untuk melawan kanker payudara,” tulisnya.

Kanker payudara termasuk jenis kanker tertinggi yang menyerang perempuan di Indonesia. Data dari Sistem Informasi Rumah Sakit (SIRS) tahun 2010 menunjukkan kasus kanker payudara yang menimpa perempuan Indonesia mencapai 12.014 kasus.

Bahkan dari sumber yang dihimpun oleh Yayasan Kanker Payudara Indonesia (YKPI), jumlah penderita kanker payudara di negara berkembang sebanyak 691.300 dengan angka kematian sebanyak 30 persen. Padahal, sebenarnya sebanyak 98 persen penderita kanker payudara bisa selamat jika dilakukan deteksi dini.

Tak hanya masyarakat dunia, artis-artis di Indonesia pun ada yang beberapa ikut memperingatinya. Namun di luar itu semua, tidak mengenakan bra kerap dilakukan oleh para artis baik ketika berada di rumah maupun ketika sedang berada di atas panggung. Siapa sajakah Artis yang sering tampil tanpa Bra

Fahrani

Fahrani tanpa bra

Dibanding artis lainnya, Fahrani tergolong artis yang termasuk cuek tampil tanpa bra. Menurutnya, pekerjaannya sebagai model membuatnya harus tampil seksi.

“Profesi saya sebagai model mengharuskan saya bisa tampil bahkan tanpa busana sekali pun. Saya tidak keberatan, karena kadang-kadang untuk pakaiain tertentu saya lebih suka nggak pakai bra,” kata Fahrani.

Model yang kini lebih sering menetap di Prancis dan Singapura ini mengaku bahwa dalam berbusana ia menyukai gaya bebas. Makanya ia lebih suka hidup di Bali yang dalam wilayah tertentu tidak begitu rewel dalam aturan berpakaian.

“Saya juga tidak akan pakai busana transparan jika tidak mengenakan bra. Paling-paling ya pakai tank top atau atasan warna gelap,” katanya.

Natha Narita

Natha Narita tanpa bra

Mempunyai payudara besar dan indah tentunya semakin meningkatkan kepercayaan diri Natha Naritha untuk tak memakai bra. Bahkan ia kerap keluar rumah dengan kondisi tanpa bra.

“Saya memang jarang pakai bra, kalau ketat banget seperti bawa balon,” ujarnya.

Aksi Natha ini tentu mengundang kaum pria untuk berpikir aneh-aneh hingga mengundang pelecehan. “Pernah terjadi pelecehan secara verbal, pernah fitness kan bajunya ketat. Di daerah Kelapa Gading, orang itu bilang ‘top susunya’. Ngomongnya berkali-kali,” ungkapnya.

Namun, pernah mengalami pelecehan verbal tidak membuat Natha kapok untuk keluar tanpa bra.

Kimberly Ryder

Kimberly Ryder tanpa bra

Artis muda Kimberly Ryder suatu ketika pernah tampil seksi di sebuah acara karpet merah Indonesian Movie Awards (IMA) 2013 lalu dengan gaun berwarna ‘cream’.

Kostum yang dipakainya pada malam itu adalah rekaan dari Marga Alam. Kostum tersebut begitu seksi dengan belahan dada yang amat luas hingga ke pinggang selebriti tersebut.

Namun apa yang dilakukan oleh Kimberly membuktikan apa yang terjadi di Hollywood sudah sampai ke Indonesia. Kimberly Ryder realisasikan dengan berani tanpa bra pada malam tersebut.

Julia Perez

Julia Perez tanpa bra

Julia Perez sempat mengunggah foto topless-nya dari belakang ke Instagram dalam rangka mendukung ‘Hari Tanpa Bra”. Dalam akun Instagramnya, Julia Perez memberi judul #nobraday #womenhelp #cancerbreast #stopcancer #lovingeachother #womenpower #forbiddenactress.

Tak hanya saat peringatan No Bra day, Jupe diketahui juga sering kali tampil di atas panggung tanpa menggunakan bra. Hal ini terlihat saat Jupe kerap tampil dengan mengenakan pakaian seksi yang menunjukkan belahan dadanya yang rendah.

Nikita Mirzani

Nikita Mirzani tanpa bra

Artis seksi Nikita Mirzani juga menunjukkan kepeduliannya dalam peringatan No Bra day. Nikita mengaku jika dirinya peduli dengan kanker payudara. Dalam postingannya di akun Twitter, ia mengunggah sebuah foto dirinya tanpa mengenakan bra.

Tidak hanya melepas bra, Nikita juga terlihat berpose tanpa busana. Dari keseluruhan badannya, ia hanya mengenakan sebuah kain yang menutup kaki. Namun sepertinya, foto tersebut sebenarnya merupakan foto lama yang di-post ulang oleh Nikita.

Dalam tweet yang menjadi caption foto tersebut, Nikita menyebutkan bahwa foto tersebut diunggah untuk memperingati Hari Tanpa Bra. “13 oct. No Bra…,” tulisnya.

Baca Juga

15 Foto Hot Nikita Mirzani Tanpa Bra Yang Dicari Banyak Orang

Makin Berani, Ini Video Gebby Vesta Lepas Baju Dan Tak Pakai Bra

#NoBraDay Jadi Trending Topik, Aksi Melawan Kanker Payudara

Agen Poker
Loading...