Unik, Di Dalam Stadion Bola Ini Melintas Sebuah Kereta Api Loh

48

Sudah sepatutnya bahwa stadion bola itu tempat fokusnya pertandingan bola dan penonton untuk membela dan menonton tim atau negaranya bermain. Namun tidak di stadion bola Slovakia ini, jarak penonton dan lapangan dipisahkan dengan kereta.

Sepakbola Slovakia memang tidak setenar negara-negara kuat seperti Inggris, Spanyol, Italia, atau Jerman. Namun inilah keunikan yang ada di dunia sepakbola yang jarang terekspos oleh media.

Slovakia sendiri tengah mengalami peningkatan performa di sepakbola. Timnas Slovakia pertama kali menunjukan kejutan saat lolos Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan. Mereka kembali membuat kejutan saat menyingkirkan Italia yang berstatus juara bertahan dari turnamen empat tahunan tersebut.

Sebuah stadion sepakbola milik tim amatir Slovakia, TJ Tattran Cierny Balog memiliki keunikan yang mungkin tidak dimiliki tempat lainnya. Di dalam stadion tersebut, ada sebuah jalur kereta api yang masih aktif digunakan. Ya, hal tersebut memungkinan adanya kereta yang lewat meski sedang ada pertandingan.

Dalam sebuah yang sudah tersebar luas di dunia maya, terlihat dimana saat TJ Tattran tengah bermain, lewatlah sebuah kereta api. Video tersebut juga menunjukan para pemain yang berada dalam lapangan tetap terfokus meski ada kereta yang melintas. Sepertinya, mereka sudah terbiasa dengan kondisi ini.

Sementara itu, para penonton yang hadir di tribun stadion juga menyambutnya dengan skuacita. Padahal, suara yang dihasilkan juga juga cukup menggaggu. Belum lagi, asap tebal yang ditimbulkan dari uap yang digunakan untuk menggerakan mesin kereta tersebut.

Suporter atau penonton yang hadir di stadion dengan para pemain hanya dipisahkan oleh jalur kereta yang berada di samping lapangan.

Inilah videonya :

Kini, Slovakia yang dihuni pemain top seperti Marek Hamsik dan Marten Skrtel memastikan diri lolos ke turnamen Euro 2016 yang akan diselenggarakan di Prancis.

 

Agen Poker
Loading...