Wow Baby Margaretha Ketauan Gandeng Pria Masuk Hotel - Infotainment News Online Terkini

JagatHot

Wow Baby Margaretha Ketauan Gandeng Pria Masuk Hotel

on

Sapujagat.com – Sempat di pautkan dengan Artis inisial BM, kini Baby Margaretha yang telah putus dengan Chand Kelvin, kedapatan masuk sebuah hotel berbintang di kawasan Jakarta Pusat dengan seorang pria. Keduanya terlihat mesra ketika memasuki lobby hotel tersebut.

Selidik punya selidik, pria itu adalah kekasih baru Baby bernama Henry Daniel Setya, seorang pengusaha batubara di Kalimantan dan duda beranak dua. Malam itu adalah malam yang menegangkan bagi Baby. Pasalnya, untuk pertama kalinya ia harus bertemu dengan dua anak dari kekasihnya tersebut dalam sebuah balutan acara makan malam.

putus-dari-chand-kelvin-baby-margaretha-gandeng-pria-masuk-hotel-20151014081243

“Perkenalan aja sama keluarga kekasih, aku ketemu anak-anaknya. Cukup tegang juga sih tapi akhirnya bisa deket sama mereka,” ujar pemain film MISTERI CAPULARANG itu saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat, Selasa (13/10) malam.

Bagi Baby, status duda yang disandang Daniel bukanlah suatu halangan untuk membangun sebuah hubungan. Kenyamanan menjadi alasan wanita berusia 31 tahun itu memilih Daniel sebagai kekasih yang juga ia harapkan menjadi suaminya kelak.

“Buat aku mau duda atau lajang nggak masalah, yang penting adalah kenyamanan. Dia duda anak dua, aku harus terima sepaket. Itu anugerah dan titipan dari Allah. Aku sangat bersyukur memiliki dua putri cantik dari Daniel,” terang Baby.

baby-margaretha1319a

Sementara itu, Daniel senang melihat kedekatan Baby dengan kedua anaknya. Ia percaya jika mantan model majalah pria dewasa itu bisa menjadi calon istri dan ibu yang baik untuk kedua anaknya.

“Sebenarnya dua anak perempuan saya susah dekat dengan perempuan, soalnya trauma sama mama yang sebelumnya. Entah kenapa sama Baby kok bisa sreg,” pungkas Daniel.

Recommended for you