Inilah Harga Tiket dan Jumlah Tiket Yang Dijual Untuk Final Piala Presiden

46

Rekor jumlah penonton di SUGBK sejatinya pernah dibuat dalam laga final Piala Perserikatan pada 1985 silam. Saat itu, Persib Bandung berjumpa PSMS Medan dan laga diperkirakan dihadiri oleh 135 ribu suporter karena sampai meluber ke sentle ban sampaing lapangan.

Sesuai permintaan Polda Metro Jaya, promotor Piala Presiden akhirnya hanya menjual 70 ribu tiket laga final antara Persib Bandung vs Sriwijaya FC.

Pihak Mahaka Sports and Entertainment juga telah mengumumkan harga tiket untuk laga yang akan dihelat di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Minggu (18/10) nanti. Ada empat kategori tiket yang dijual untuk laga antara Persib Bandung vs Sriwijaya FC tersebut.

Kategori itu meliputi tribun atas yang dijual seharga Rp50 ribu, Kategori II atau di belakang gawang Rp100 ribu, Kategori I (tribun Timur) seharga Rp 150 ribu. Sementara itu, VIP di tribun barat dijual seharga Rp 200 ribu.

“Ada 70 ribu lembar tiket yang kami lepas. Sudah kami sebar sekitar 40 ribuan lembar itu untuk Bobotoh, sisanya untuk Sriwijaya FC dan dijual di hari H pertandingan,” kata Hasani Abdul Gani, CEO Promotor Piala Presiden, Kamis (15/10)

Jumlah 70 ribu lembar tiket itu jauh dari kapasitas maksimal SUGBK yang mencapai 88 ribu penonton. Namun, karen Kapolda menginstruksikan agar tiket yang dijual hanya 70 ribu lembar, maka pihak penyelenggara tak bisa memaksakan untuk menjual tiket lebih.

Agen Poker
loading...