Jessica Iskandar Curhat Masalah Pernikahannya Dengan Ludwig Dibatalkan, Begini Curhatannya - Infotainment News Online Terkini

JagatHot

Jessica Iskandar Curhat Masalah Pernikahannya Dengan Ludwig Dibatalkan, Begini Curhatannya

on

Sapujagat.com – Sidang kasus pembatalan pernikahan yang dilayangkan Ludwig Franz Willibald kepada Jessica Iskandar akhirnya mencapai titik puncak. Majelis hakim PN (Pengadilan Negeri) Jakarta Selatan akhirnya mengeluarkan putusan. Hasilnya, hakim mengabulkan seluruh gugatan Ludwig, yakni membatalkan pernikahan Jessica-Ludwig.

“Majelis hakim mengabulkan secara seluruhnya gugatan penggugat (Ludwig), perkawinan penggugat dan tergugat dinyatakan batal,” ucap Ketua Hakim, Made Sutrisna, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (15/10/2015).

Made juga menambahkan, putusan tersebut belum berkekuatan hukum tetap.

Pihak Jessica masih diberikan waktu oleh majelis hakim selama 14 hari.

“Diberikan waktu kepada pihak tergugat untuk pikir-pikir, apakah mengajukan banding atau tidak,” ujar Made

Sebelumnya, Jessica mengklaim telah menikah dengan Ludwig pada Desember 2013. Namun, di pertengahan 2014, Ludwig muncul dan menggugat pembatalan pernikahan. Selain ke PN Jakarta Selatan, gugatan juga dilayangkan ke PTUN.

“Mengabulkan secara seluruhnya gugatan penggugat. Perkawinan penggugat dan tergugat dinyatakan batal,” kata Ketua Majelis Hakim, Made Sutrisna Made saat membacakan putusan.

Mendengar putusan ini, Harvardy M Iqbal yang merupakan kuasa hukum Ludwig tersenyum puas. Maklum, hasil ini merupakan angin segar bagi kubu Ludwig yang sudah melayangkan gugatan sejak pertengahan 2014.

Curhatan Jessica Iskandar

Namun, perkara belum tentu usai karena hakim masih memberikan waktu 14 hari bagi pihak Ludwig dan Jessica untuk mengajukan banding. Kemungkinan, Jessica akan mengajukan banding.

“Ini kan masih ada 14 hari. Kami akan komunikasikan dulu dengan Jessica akan seperti apa, kita lihat saja nanti,” jelas kuasa hukum Jessica, Brian Praneda sebagaimana dilansir Liputan6.

Jessica Iskandar mengalami masalah pelik di masa lalu soal kehidupan asmara dan rumah tangga hingga . Terlebih dirinya sudah melahirkan seorang anak yang diberi nama Baby El Barrack. Terkait putusan itu, Jessica pun mencurahkan isi hatinya melalui akun Instagramnya.

foto jessica iskandar dan buah hati

“Nak, hati kita berdua tak akan pernah terpisah, sama seperti saat kamu masih di kandung badanku. Aku tau apa yang kamu rasa dan kau tau apa yang saat ini aku rasa. Meski saat ini tumpuan ibumu hanya kesabaran, ingat nak hidup kita saat ini sudah lebih dari segalanya. Aku memilikimu dan kaupun memilikiku. Kita berdua. Utuh. Tulus saling mencintai,” tulis Jessica, Jumat (16/10/2015).

“Genggaman tanganmu selalu menghangatkan aku, ibumu yang selalu belajar untuk sabar dan ikhlas. Satu yang harus kamu ingat nak, kalau ini memang membuatnya bahagia, ikhlaskan, lepaskan. Kebahagiaannya, kebahagiaanmu juga. Lagipula ada pahalanya membuat orang bahagia,” lanjutnya.

Dalam curahan tersebut, perempuan yang biasa dipanggil dengan sapaan Jedar tersebut juga turut mem-posting foto sang buah hati, Baby El.

Dalam curahan tersebut, Jessica sepertinya menerima apa yang telah diputuskan oleh Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Ia pun berusaha ikhlas untuk menerimanya.

Satu yang paling penting baginya adalah kebahagiaan sang buah hati baby El.

Recommended for you