Jono Armstrong Kembali Kristen Setelah Pisah Dengan Fauziah

52

Sapujagat.com – Kabar mengejutkan datang dari basist Gugun Blues Shelter, Jonathan Armstrong, atau yang akrab disapa Jono. Setelah resmi bercerai dari istrinya, Fauziah, Jono kembali memeluk keyakinan lamanya yaitu Nasrani, agama yang ia peluk sebelum menikah dengan wanita asal Aceh tersebut.

Kabar tersebut tersiar pertama kali oleh presenter bule, Tyson Linch yang tak lain suami Melaney Ricardo. Tyson meng-upload foto Jono yang sudah kembali berpindah keyakinan.

“It was a special as day kemarin untuk my GREAT COBBBAA #JonoArmstrong as he turned his life and love to Tuhan yesus kristus! and was baptized VERY HAPPY FOR YOU GREAT MATEE (Kemarin adalah hari yang spesial buat sahabatku, Jono Armstrong, saat ia mengubah arah hidupnya dan kembali mencintai Tuhan Yesus Kristus. Dia sudah dibaptis dan aku ikut bahagia),” tulis Tyson.

John Amstrong Masuk Kristen

Sebelumnya Jono pernah memutuskan untuk menjadi mualaf atau berpindah ke agama Islam saat menikah dengan Fauziah. Keduanya sudah bercerai tahun 2014 lalu. Kini Jono tengah menjalin hubungan dengan Cice. Jono pun membenarkan jika dirinya memang telah kembali memeluk agama Kristen, namun ia tak bersedia membeberkan alasannya.

“Benar mas,” kata Jono saat dihubungi awak media, Jumat (16/10/2015).

“Alasannya pribadi, ini urusan pribadi saya kok,” tambahnya.

foto Jono dan pacar

Banyak yang menilai jika Jono kembali ke agama Kristen karena akan segera menikah dengan Cice. Namun, Jono membantah hal tersebut.

“Bukan, ini keputusan yang sudah lumayan lama. Tidak ada hubungan sama nikah karena orang tua tunangan saya (ada yang) muslim dan Kristen. Mereka tidak ada masalah dengan agama,” tandas Jono.

Agen Poker