Meksiko Kalahkan AS, Model Ini Tepati Janji Foto Hot

140

Sapujagat.comArcelia Bravo, model asal Venezuela, punya cara sendiri untuk menyambut kemenangan Meksiko atas Amerika Serikat.

Meksiko pun menang 3-2 atas Amerika Serikat di laga yang berlangsung Sabtu, 10 Oktober 2015, di Rose Bowl, Pasadena. Dan mau tak mau pengikut twitter Arcelia menagih janjinya.

Dalam akun twitter pribadinya @ArceliaFitness (16/10/2015), menepati janjinya dan berkata,”Janji adalah hutang. Ini untuk semua pengagum saya,” kicaunya.

Arcelia bergaya sensual di kasur, dengan hanya mengenakan stocking dan high heels untuk menghibur fansnya. Dan ternyata setelah diselidiki lebih dalam, Arcelia memang sangat menyukai sepakbola, hingga ia tak terlalu memedulikan negara atau klub mana yang menjadi favoritnya.

Arcelia Bravo tanpa busana

Bravo memasang foto-fotonya yang diberi cat warna-warni dengan tulisan Meksiko di dada di akun Twitter miliknya. Foto-foto tersebut tentu saja menarik perhatian banyak orang, terutama sekitar 100 ribu pengikutnya.

“Janji adalah utang. Foto-foto ini buat semua pengagum saya,” tulis Bravo, disertai foto menggoda di atas ranjang dengan stoking panjang dan sepatu berhak tinggi.

Bravo berasal dari Maracay di bagian utara Venezuela dan seorang penggemar berat sepak bola. Bravo memutuskan untuk tidak benar-benar tampil hot tapi mencat tubuhnya dengan mayoritas warna hijau khas tim Meksiko. Ribuan orang langsung memberi tanda menyukai fotonya dan ribuan komentar lain mengalir.

Salah satu komentar berbunyi, “Terima kasih Meksiko karena telah menang sehingga kami bisa menikmati foto-foto ini.”

Selain Foto Tanpa Busana Arcelia Bravo, inilah kumpulan foto seksi Arcelia Bravo

CQWVdUNWIAQi1bZ Arcelia Bravo hot CO6SOZkWEAA7Ry5 CQ0RxXyW8AAbvyR CQg6khnWcAAGLeR CQgoFEPWUAAutKF CQw1B_nWUAAr6CP CQwkdxZWsAArz0r CQwnA0-WUAAceSk