Rossi-Lorenzo Musuhan ? Inilah Hubungan Yang Sebenarnya

46

Pada tanggal 18 Oktober 2015 nanti, Lorenzo-Rossi dan pembalap lainnya akan bertarung di Sirkuit Phillip Island, Australia. Pada seri ke-16 ini, kedua rider itu masih dijagokan untuk bisa meraih podium. Di papan klasemen sendiri, keduanya hanya terpaut 18 poin saja.

Dua pemabalap asal tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo jadi calon terkuat peraih gelar juara dunia MotoGP 2015. Keduanya masih terlibat pertarungan sengit di papan klasemen sementara MotoGP.

Tergabung dalam satu tim dan berjuang dalam lintasan yang sama, keduanya sempat diterjang oleh isu yang kurang sedap. Rossi-Lorenzo sempat dikabarkan memiliki hubungan yang kurang baik. Hal itu juga yang membuat Rossi memilih pindah ke Ducati pada musim 2011 dan 2012, meski akhirnya kembali ke Yamaha pada 2013.

Belakangan, keduanya juga dikabarkan punya hubungan yang tidak baik terkait perebutan juara tahun 2015 ini. Namun bagaimana sebenarnya hubungan Rossi-Lorenzo ? keduanya sama-sama menjawab baik-baik saja.

“Selalu sulit ketika Anda bersaing di kejuaraan dunia. Terkadang Anda menjalani momen-momen sulit tapi aku pikir itu wajar saja. Kami sudah terbiasa ada di tim yang sama, dan kami juga amat fokus pada pekerjaan kami sendiri dan di saat yang sama saling menghormat,” kata The Doctor dikutip crash.

“Jadi aku pikir ini sebuah situasi bagus tapi sudah pasti sekarang kami rival sengit dan pertarungannya berat tapi wajar-wajar saja,” tuturnya.

Sementara itu, Lorenzo juga memiliki jawaban yang sama. Menurut pembalap 28 tahun tersebut, tak seharusnya ada pertanyaan seperti itu kepadanya. Lorenzo mengaku memiliki hubungan baik dengan The Doctor, meski sedikit tegang karena perebutan gelar juara ini.

“Tetapi akan tetap sama saja dengan Dani (Pedrosa), Marc (Marquez), atau rider-rider lain jika bersaing di kejuaraan dunia. Aku yakin di masa depan kami akan kembali memiliki hubungan yang lebih santai,” imbuhnya.

 

Agen Poker
Loading...