Bocah 5 Tahun Merengek Agar Pelaku Tidak Membunuh Ibunya, Inilah Kronologi Pembunuhan Ibu dan Anak di Cakung

40

Sapujagat.com – Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Kamis (15/10), menangkap satu orang pria yang diduga pelaku pembunuhan ibu dan anak di Cakung, Jakarta Timur. Ibu bernama Dayu Priambarita (45) dan anaknya Yoel Immanuel (5) tewas digorok dalam rumah di Perumahan Aneka Elok.

Pembunuh ibu dan anak di Cakung, Jakarta Timur, benar-benar sadis. Bocah 5 tahun yang dia bunuh bersama ibunya sudah meminta belas kasih sambil memeluk kaki tersangka  untuk tidak membunuh ibunya. Namun, bukan hanya ibunya yang dibunuh, bocah lima tahun itu juga digorok hingga tewas.

pembunuhan sadis ibu dan anak di cakung

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro, Kombes Pol Krishna Murti membeberkan kronologis pembunuhan ibu dan anak, Dayu Priambarita (45) dan Yoel Immanuel (5) pada 8 Oktober lalu. Ibu dan anak itu dibunuh oleh Heri alias GE (39) di kediaman korban.

“Saat mengeksekusi korban, anak korban sudah memeluk kaki pelaku seraya berkata ‘jangan om jangan’, tapi pelaku tetap menghabisi ibu korban dan juga anaknya,” ucap Krishna, Jumat (16/10/2015).

Tersangka pembunuhan merupakan residivis narkoba. Dikatakan Krishna, saat diamankan pada 15 Oktober 2015, pelaku di bawah pengaruh narkoba.

“Saat tes urine, pelaku positif menggunakan narkoba tiga jenis yang berbeda,” tambah Krishna.

Perwira menengah ini menegaskan, pelaku telah mengincar kediaman korban selama dua hari karena terlihat sepi. Pelaku juga tidak pernah mengenali korban walaupun kediamannya dekat dengan kediaman korban.

“Saya tegaskan, pelaku ini memang berniat mencuri, tidak ada dendam dan masalah pribadi,” tegas Krishna.

Saat ini polisi sudah menetapkan Heri alias GE sebagai tersangka karena polisi sudah memiliki tiga alat bukti yang cukup. Polisi juga meyakini, dalam melakukan aksinya pelaku hanya seorang diri dan dapat dipastikan kasus ini memiliki pelakunya tunggal.

“Tapi kami akan tetap mencari barang bukti yang dibuang oleh pelaku di laut sebagai pelengkap bukti pembunuhan,” ucapnya. Adapun barang yang dibuang pembunuh ibu dan anak itu ke laut adalah baju, celana dan pisau yang digunakan untuk membunuh korban.

Agen Poker
Loading...