Inilah Alasan Regina Tak Mau Nikah Resmi dengan Farhat Abbas

87

Sudah kita ketahui bahwa Farhat Abbas dan Regina yang mantan asistenya itu telah menikah sirih dan kini memutuskan untuk pisah. Ada sebuah fakta yang menggelitik bahwa terbukti Farhat Abbas bercerai dengan Nia Daniati untuk menikah sirih dengan Regina. Apa alasan Regina sehingga mau dinikah sirih oleh Farhat Abbas ?

Beberapa waktu yang lalu Farhat Abbas sempat mengaku jika dirinya sudah menikah secara siri dengan Regina. Namun, Farhat telah menceraikan Regina dengan alasan sudah tidak menemukan kecocokan lagi. Regina pun akhirnya membenarkan jika dirinya pernah menikah siri dengan Farhat. Namun bukan tanpa alasan ia mengambil keputusan untuk tak menikah secara resmi dengan pengacara yang kini tengah berseteru dengan Ahmad Dhani itu.

“Saya kalau nikah sudah tahu pasangan saya, pas saya nikah. Dulu kan dia kalau kita ribut, satu Indonesia harus tahu, kalau kita baikan satu Indonesia juga harus tahu, sudah biasa. Saya nggak pernah mau komentar saat menikah saya tahu track record dia kayak apa sekarang tutup kuping saja,” jelas Regina saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (16/10/2015) malam.

Regina dan Farhat memang melangsungkan pernikahan secara siri itu setelah Farhat bercerai dengan Nia Daniati. Regina yang pernah gagal di pernikahan sebelumnya mengaku ingin lebih berhati-hati pada pernikahannya dengan Farhat.

“Pernikahan itu ada setelah semua beres, kenapa nggak diresmikan saya pernah gagal makanya saya banyak pertimbangan. Laki ini seperti apa dan bagaimana track recordnya,” ungkap Regina lagi.

Meskipun demikian, Regina mengaku tak menyesal pernah menikah siri dengan Farhat.

“Kalau ditanya, saya nggak pernah menyesal pernah menikah (siri). Saya tahu pasangan saya, tabiat dan sifatnya bagaimana,” tandasnya.