Final Piala Presiden 2015, Cantiknya Mojang Bandung Ramaikan GBK

201

Sapujagat.com – Antusiasme bobotoh untuk menonton pertandingan cukup besar. Mereka rela mengantre tiket untuk bisa berangkat ke Jakarta melalui beberapa agen pemesanan tiket di Kota Bandung.

Dukungan warga Bandung untuk tim kesayangannya Persib Bandung melawan Sriwijaya FC dalam laga final Piala Presiden yang berlangsung nanti malam pantas diacungi jempol. Termasuk seorang mojang (gadis) asal Bandung, Risya (21) yang mengaku sengaja datang ke Gelora Bung Karno untuk mendukung Persib Bandung.

Risya  sebagaimana dilansir TribunNews memakai kendaraan pribadi berplat nomor D. Dirinya bahkan mengaku sempat sedikit merasa was-was saat sudah memasuki DKI Jakarta.

“Awalnya sih emang deg-degan. Tapi pas lihat di tol, banyak polisinya jadi merasa aman deh,” ujarnya di Kawasan SUGBK, Jakarta, Minggu (18/10/2015).

mojang-bandung

Risya datang bersama lima orang temannya, berangkat dari Bandung pada pukul 09.00WIB itu kini sedang menunggu dibukanya pintu masuk yang bakal dibuka oleh panitia pada pukul 16.30 WIB. Selain Risya, bobotoh wanita yang cantik-cantik gemar selfie juga memeriahkan untuk dukungannya bagi perseib, Berikut kumpulan foto-foto Cantik Bobotoh Persib

Untuk tiket, dia sudah mendapatkannya ketika membeli di Cafe Persib dengan harga yang sudah ditentukan. “Aku udah enggak antre lagi. Soalnya udah punya dari Bandung,” tuturnya.

Selain itu, gadis manis ini juga berharap bahwa klub yang berjuluk Maung Bandung tersebut dapat mengalahkan lawannya dengan skor 2-0.

Agen Poker
loading...