Hadapi Supporter Yang Tak Dapat Tiket, Panitia Siapkan Giant Screen - Infotainment News Online Terkini

JagatBola

Hadapi Supporter Yang Tak Dapat Tiket, Panitia Siapkan Giant Screen

on

Walaupun sudah disiapkan 40 ribu tiket untuk pendukung Persib, jumlah itu besar kemungkina kurang karen animo tur ke SUGBK ternyata cukup besar. Bahkan, saat pendaftaran ditutup, masih ada Bobotoh yang berusaha mendapatkan tiket.

Mengantisipai adanya supporter yang tidak kebagian tiket untuk menyaksikan laga final Piala Presiden antara Persib Bandung dan Sriwijaya FC, panitia menyiapkan giant screen atau layar super besar yang bisa dinikmati para penonoton di luar stadiun.

Pertandingan yang ditunggu-tunggu bagi para pecinta bola tanah air ini akan berlangsung Minmggu malam pukul 19.00 WIB di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

“Kami siapkan empat tersebar di beberapa sisi. Untuk memecah konsentrasi suporter kalau ternyata mereka yang datang ke SUGBK tidak kebagian tiket masih bisa nonton bareng,” kata CEO Promotor Piala Presiden, Hasani Abdul Gani, Minggu (18/10/2015).

Antisipasi yang dilakukan promotor ini memang ada benarnya. Sebab, saat ini, 500 bus lebih dari Jawa Barat siap masuk ke Jakarta, memberikan dukungan untuk Persib. Itu belum ditambah suporter yang berasal dari daerah Tengerang dan Banten.

Recommended for you