Inilah Alasan Jono GBS Kembali Masuk Kristen

Kabar mengejutkan datang dari basist Gugun Blues Shelter, Jonathan Armstrong, atau yang akrab disapa Jono. Setelah resmi bercerai dari istrinya, Fauziah, Jono kembali memeluk keyakinan lamanya yaitu Nasrani, agama yang ia peluk sebelum menikah dengan wanita asal Aceh tersebut.

Kabar tersebut tersiar pertama kali oleh presenter bule, Tyson Linch yang tak lain suami Melaney Ricardo. Tyson meng-upload foto Jono yang sudah kembali berpindah keyakinan.

Suami Melaney Ricardo, Tyson Lynch, sempat mengungkap kalau musisi Jono GBS kembali masuk Kristen. Kabar yang tak disangka-sangka itu tentu saja membuat netter cukup kaget.

2 anak paling gede, cowok pula, diajak murtad jg? Gelo,” kata netter berakun @eliswija. “Cuma demi cinta pindah-pindah lagi ckckck,” kata netter lainnya.

Menanggapi kritikan netter, personil Gugun Blues Shelter itu memilih cuek. Ia juga enggan membicarakan alasannya kembali ke agama Kristen setelah sebelumnya masuk Islam.

“Nggak masalah, biar menjadi urusan saya sama Tuhan,” tegas Jono, Jumat (16/10). “Alasannya pribadi.”

Yang menarik, Jono dan kekasih barunya Cice juga sudah bertunangan minggu lalu. Mungkinkah keputusannya kembali masuk Kristen karena Cice?

“Bukan, ini keputusan yang sudah lumayan lama,” sahut artis yang bercerai sejak November 2014 itu. “Tidak ada hubungan sama nikah karena orangtua tunangan saya (ada yang) muslim dan Kristen. Mereka tidak ada masalah dengan agama.”

Agen Poker