Heboh! Video Resleting Kostum Britney Spears Melorot

Sapujagat.comBritney Spears melangsungkan konser “Piece of Me” di The Axis, Planet Hollywood, Las Vegas, Senin (19/10) lalu. Saat itu, penyanyi 33 tahun ini tengah melakukan berbagai gerakan koreografi dalam single “3” di konser tersebut. Tiba-tiba, resleting kostum manggung yang dipakainya melorot dan membuat punggung mulus Britney jadi terekspos.

Setelah mengetahui kesalahan dalam kostumnya, Britney segera meminta bantuan para penari latar. Namun, pelantun single hits lawas “Baby One More Time” ini tak terlihat kebingungan dan dengan profesional melanjutkan konser.

resleting-britney-terbuka

Britney bahkan masih melakukan koreografinya saat beberapa penari latar mencoba membetulkan resleting. Akan tetapi, banyaknya gerakan dance membuat penari-penari itu kesusahan untuk menarik resleting tersebut.

Alhasil, ibu dua anak ini terpaksa meneruskan acara dengan bagian punggung yang terbuka lebar. Britney pun langsung berlari ke belakang panggung sesaat setelah penampilannya selesai. Inilah Video Resleting Kostum Britney Spears Melorot

Agen Poker