Ih Seram! Di Malaysia, Orang Meninggal Kirim Pesan Whatsapp

73

Sapujagat.com – Para Netizen di Malaysia di hebohkan dengan sebuah pesan singkat di grup Whatsapp Kelompok angkatan Banda Hilir Primary School beberapa hari lalu. Pasalnya pesan tersebut dikirim oleh salah satu anggota kelompok yang telah meninggal sehari sebelumnya.

Grup tersebut berisi para lansia yang berusia 53 tahun. Pada tanggal 9 Oktober lalu, salah satu anggota bernama Yong Soo Fah meninggal karena serangan jantung di Langkawi, Malaysia. Namun sehari setelahnya, ada pesan singkat di grup Whatsapp kelompok tersebut yang berisi kata-kata pamitan.

“Jangan bersedih teman ku, aku pergi duluan,” tulis pesan tersebut yang dituturkan oleh teman kelas Yong dulu, Lim Dow Toon, dikutip Malaysiakini, Selasa (20/10/2015).

Awalnya, anggota grup lainnya mengira pesan tersebut dikirim oleh anggota keluarga Yong. Namun setelah mendapatkan konfirmasi, keluarga ternyata masih sibuk mengurusi pemakaman Yong. Bahkan, ponsel Yong sendiri dalam kondisi mati saat ditinggal sang pemilik.

“Mereka mengatakan bila ponsel Yong dalam keadaan mati setelah dia meninggal,” sambungnya.

“Pesan belasungkawa terus datang beberapa jam setelah Young meninggal dunia.”

“Tapi saya cukup terkejut ketiga melihat pesan dari dia,”katanya.”Namun teman-teman saya memanggil saya dan menegaskan bahwa Yong memang benar-benar telah meninggal dunia.”

Keanehan lainnya juga ada, yakni terkait pesan yang masuk hanya kepada para anggota kelompok tersebut, tidak ke semua teman Yong. Belum diketahui kebenaran terkait kabar tersebut, namun hal itu menjadi bahan perbincangan tersendiri bagi para Netizen di Malaysia.