Tak Mau Dipoligami, Istri Ini Bikin Video Curhatan “SAYA TIDAK SANGGUP BERBAGI”

Sapujagat.com – Sosial media Facebook di hebohkan dengan video curhatan seorang istri yang tidak mau di poligami.

Video tersebut diunggah pada 19 Oktober 2015 lalu. Dalam video tersebut, Ana mengenakan kerudung dan cadar berwarna hitam. Ia lalu menunjukan satu persatu tulisan yang memperlihatkan curahan hatinya terkait keputusan suaminya yang ingin melakukan poligami. Sontak saja, Netizen langsung memberikan respon terhadap video tersebut.

video curhatan istri yang tak mau di poligami

“Maaf jika banyak kekurangan.Maaf jika tidak bisa memberikan yang terbaik.Maaf jika bukan istri yang baik dan sempurna selama mendampingi 5 tahun terakhir ini,” begitu tulis Ana dalam keterangan video berdurasi 4 setengah menit tersebut.

Hingga saat ini, video tersebut telah dilihat lebih dari 242 ribu kali, dengan 11 ribu orang membagikannya. Aksi Ana ini juga mendapatkan banyak komentar pujian dari para Netizen.

“Ikut sedih dan bersimpati. Semoga mendapat rahmat terbaik dan kekuatan dr Allah buat mbak nya beserta ank2. Aamiin,” tulis Shita Kaot.

“pas liat videonyaaa..langsung nangis..hanya bisa berdoa..SEMOGA ALLAH SWT SENANTIASA MEMBERIKAN KEBAHAGIAAN..KESEHATAN..UMUR YANG PANJANG & REZEKI YANG BERLIMPAH UNTUKMU..” tulis pemilik akun Sofyawati Lumonon.

Tak hanya di Facebook, Ana juga mengunggahnya ke situs berbagi video Youtube. Dalam keterangan video di Youtube, Ana juga mengucapkan selamat atas pernikahannya dengan sang suami yang sudah memasuki tahun ke-5.

“Video terakhir di 20 Oktober.. Selamat Ulang Tahun Pernikahan yang ke 5.. Maaf jika selama 5 tahun ini banyaak sekaalii kekurangan sehingga harus ditutupi dengan kelebihan dari perempuan lain..” tulis keterangan di video tersebut.

https://youtu.be/vgPKsRgb6LE

 

Agen Poker