Teaser Trailer ‘Rangga’, Ada Apa Dengan Cinta 2 Rilis April 2016

42

Sapujagat.com – Miles Films akhirnya merilis teaser trailer karakter perdana untuk salah satu karakter kunci dalam sekuel film ‘Ada Apa Dengan Cinta 2‘, Rangga (Nicholas Saputra).

nicholas saputra rangga

Dalam teasernya yang berdurasi hanya 16 detik saja, ditampilkan Rangga yang sedang membaca buku dan menulis puisi seperti yang sudah menjadi ciri khas nya.

Walaupun berselang lebih dari 13 tahun dari kemunculannya di film pertama, penampilan fisik Nicholas sebagai Rangga tampak tak terlalu jauh berbeda dan tetap cool.

Proses produksi sekuel film ““, ““, akhirnya akan segera dimulai pada 28 Oktober mendatang. Hampir semua pemain dari film pertama turut kembali membintangi “Ada Apa Dengan Cinta 2”, kecuali Ladya Cherryl. Kendati demikian, tim produksi rupanya telah menggandeng empat pemain baru untuk sekuel film tersebut.

Keempat pemain baru itu adalah Christian Sugiono, Ario Bayu, model senior Sarita Thaib dan artis pendatang baru, Dimi Cindyastira. Sayang, sutradara Riri Riza masih enggan mengungkap apa peran keempat pemain baru itu.

“Sebenarnya saya mau ceritain peran apa yang bakal mereka mainkan, tapi takutnya spoiler,” kata Riri saat menggelar syukuran di kawasan Kemang, Jakarta Pusat, pada Rabu (21/10) lalu. “Maaf ya, saya nggak bisa menceritakan apapun soal film ini. Karena ada memo ke kita semua, nggak boleh cerita,” tambah pemeran Maura, Titi Kamal.

Di antara empat nama tersebut, keterlibatan Christian berhasil menarik perhatian. Tak sedikit fans yang menduga jika ia akan berperan sebagai suami Maura. Sayang, Christian enggan membocorkan apa perannya. “Nanti aja. Kalian juga pasti bakal tahu,” kata Christian.

Sementara itu, proses produksi film “AADC? 2” akan dimulai di daerah Yogyakarta berlanjut ke Jakarta dan New York, Amerika Serikat. Selain artis tersebut di atas, film “AADC? 2” juga akan dibintangi oleh Dian Sastro, Nicholas Saputra, Dennis Adhiswara, Adinia Wirasti dan Sissy Priscillia. Rencananya, film produksi Mira Lesmana ini akan dirilis pada tahun 2016 mendatang.

Agen Poker
Loading...