Curhatan Shaheer Sheikh Yang Sudah Tidak Peduli Dengan Hujatan

40

Sapujagat.comHubungan Ayu dengan Shaheer bermula pada 2014 lalu. Pada awal Oktober ini secara mengejutkan pelantun Alamat Palsu mengatakan telah resmi berpisah dari pemain Mahabarata tersebut.

Putusnya pasangan ini pun menuai banyak pertanyaan dari para fans keduanya. Tak sedikit yang menduga adanya orang ketiga dalam retaknya hubungan tersebut.

Beberapa nama wanita muncul seperti Masayu Anastasya, Cita Citata dan terakhir Lia Trio Macan diduga jadi orang ketiga oleh para Netizen. Akan tetapi, ketiga wanita tersebut cepat-cepat membantah dikatakan terlibat dalam retaknya hubungan Ayu dan Shaheer.

Tak hanya Ayu Ting Ting, Shaheer Sheikh sepertinya juga cukup sedih berpisah dengan mantan pujaan hatinya tersebut. Hal itu bisa dilihat dari curahan hati pria berusia 34 tahun tersebut lewat Twitter miliknya pada Jumat (23/10/2015) pagi WIB. Ia mengunggah sebuah foto yang berisi tulisan ‘curhatannya’.

Shaheer Sheikh curhat

“Aku telah kehilangan orang yang aku cinta. Sekarang, aku tidak peduli apa yang orang katakan tentangku, apa yang orang pikirkan tentang diriku. Aku tidak peduli jika mereka bilang aku orang paling buruk di bumi ini. Aku tidak peduli kalau mereka bilang aku tak pantas ada di negara ini maupun di negara lainnya. Aku seseorang yang tak takut kehilangan apa pun sekarang,” tulis Shaheer Sheikh.

“Aku telah berusaha memberikan yang terbaik tetapi aku punya salah, dan aku telah melakukan sesuatu yang berakibat buruk hingga menerima ini. Mungkin ini hanya sebuah fase dan aku berlalu, tetapi tidak dalam waktu dekat,” lanjutnya.

Shaheer Sheikh memang sepertinya lebih banyak bertindak di media sosial. Salah satunya dengan menghapus semua foto-foto kenangannya dengan Ayu Ting Ting di Instagram. Sebelumnya, Shaheer juga sempat mengeluarkan isi hatinya di Twitter tak berselang lama setelah putus.

“Aku punya hubungan baik dengan orang-orang di dunia maya, mereka membuatku untuk tetap ada di media sosial dalam waktu lama. Ada juga kehidupan di luar media sosial dan juga TV. Jika kamu tidak mempedulikanku, menjauhlah dariku, dan jika kamu peduli denganku, tolong jauhi aku. Allah hafiz,” tutup Shaheer Sheikh.

Kisah cinta Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh bermula saat aktor asal India itu datang ke Tanah Air pada 2014. Mereka bertemu di salah satu acara stasiun televisi swasta hingga akhirnya berpacaran. Namun pada awal Oktober, Ayu Ting Ting secara resmi membenarkan hubungannya dengan Shaheer telah berakhir.

Agen Poker
Loading...