Tiga Model Majalah Dewasa Dibekuk Saat Pesta Narkoba dan Seks di Surabaya

32

Sapujagat.com – Satuan reskoba polrestabes surabaya menggrebek sebuah gelaran pesta sabu sabu dan seks di sebuah hotel di kawasan Pakuwon Indah Surabaya. Tiga perempuan model majalah dewasa diamankan Satuan Narkoba Polrestabes Surabaya. Ketiganya menggelar pesta sabu seusai sesi pemotretan sampul majalah dewasa di Surabaya pada awal pekan lalu.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, ketiganya, yakni Sari (33) dan Ari (28) asal Depok, dan Mira (33) asal Bekasi, juga sempat menggelar pesta seks bersama bandar narkoba yang bernama Ovan.

uploads--1--2015--10--50696-model-nyabu-tiga-majalah-dewasa-pesta-sabu-bareng-bandar-narkoba

Mereka datang ke surabaya untuk melakukan sesi pemotretan. Namun disela-sela pemotretan untuk majalah dewasa, mereka bertemu dengan tiga pengusaha muda masing masing Romadhon (33) warga apartemen Palace Tower Surabaya, Ucok (37) warga jalan Jeruk, Una-Una, Palu  dan Ofan Rahman (31) jalan Wahid, Palu.

Mereka melakukan pesta sabu-sabu dan seks di hotel tersebut. Namun pesta narkoba itu tersebut tercium oleh petugas yang mendapat laporan dari masyarakat. Petugas datang kelokasi kejadian dan langsung melakukan penggerebekan.

Dari tangan para tersangka petugas menyita tiga paket sabu sabu seberat 0,46 gram, 0,34 gram dan 2,04 gram, serta 15 butir ekstasi.

I Wayan Winaya Wakasat Reskoba Polrestabes Surabaya menuturkan saat digrebek petugas, ketujuh tersangka sedang melakukan pesta narkoba, “beberapa orang tampak sudah fly saat kami amankan,” ujarnya.

Dari hasil penyidikan terungkap bahwa sabu sabu ini di peroleh dari Ovan Rahman pengusaha ikan koi yang sekaligus bandar narkoba. “Tersangkan merupakan bandar jaringan internasional yang mendapatkan narkoba dari malaysia yang lama di buru petugas BNN. Sedang keempat model ini hanya sekedar memakai narkoba yang kebetulan ada sesi pemotretan di surabaya,” pungkasnya.

Akibat perbuatannya para tersangka ini dijerat pasal 112 dan 114 Undang-Undang Narkotika no 35 tahun 2009 dengan ancaman minimal 4 tahun kurungan penjara.

Agen Poker
Loading...