Motor Pebalap MotoGP Jack Miller Terbakar, Inidia Foto-Fotonya

84

Sapujagat.com – Pada tahun 2011 lalu, pebalap Marco Simoncelli tewas di sirkuit Sepang, Malaysia. Kini giliran pebalap MotoGP asal Australia, Jack Miller mengalami nasib tragis pada sesi kualifikasi MotoGP Sepang, Sabtu (24/10/2015).

motor jack miller terbakar hebat di sirkuit sepang

Beruntung, pebalap Honda saingan Valentino Rossi Cs itu masih bisa selamat. Hanya motornya yang ludes terbakar di lintasan sirkuit. Motor Miller ini tiba-tiba terbakar saat balapan. Pebalap yang  berusaha lolos ke Grand Prix Malaysia itu pun terjatuh karena motornya terbakar hebat.

Miller tidak terluka. Dia juga tetap bisa melanjutkan balapan pada Minggu (25/10/2015) untuk bersaing dengan pebalap lainnya, seperti Daniel Pedrosa, Marc Marquez, dan Valentino Rossi. Miller akan star di posisi 16.

Pebalap Australia, Jack Miller secara resmi akan membela Marc VDS Racing di MotoGP 2016. Kesepakatan ini merupakan kelanjutan dari kerjasama dari Miller dengan Departemen Balap Honda (HRC) yang akan memasuki tahun kedua dari kontrak mereka yang berdurasi tiga tahun.

Inilah Foto-Foto motor Pebalap MotoGP Jack Miller Terbakar

Jack Miller Terbakar di sepang motor Jack Miller Terbakar Jack Miller Terbakar motor Pebalap MotoGP Jack Miller Terbakar

Agen Poker
Loading...