Pedangdut Cantik Windy Duo Sabun Colek Meninggal Dunia Karna Kelenjar Getah Bening

84

Sapujagat.comWindy Septia merupakan wanita 21 tahun yang tergabung dalam member Duo Sabun Colek. Windy Duo Sabun Colek meninggal dunia di Rumah Sakit Advent Bandung, Jumat (23/10/2015). Wanita berusia 21 tahun ini meninggal karena tak kuasa melawan penyakit kelenjar getah bening yang dideritanya sejak Februari 2015 lalu.

“Sakitnya sudah dari bulan Februari lalu, kebetulan almarhum juga saat itu juga lagi hamil, jadi Windy minta cuti dari Duo Sabun Colek. Habis melahirkan 2 bulan lalu kondisinya makin parah, sudah sering dirawat di rumah sakit,” tutur rekan duet Windy di Duo Sabun Colek, Dina.

Dina sebagaimana dikutip Liputan6 menceritakan kondisi terakhir Windy sebelum meninggal dunia. “Windy sudah 2 minggu masuk ICU nggak sadar, kemarin sempat sadar tapi nggak bisa bicara. Cuma bisa nulis sama mendengarkan kami saja. Jam 2 malam kondisinya mulai kritis,” ungkap Dina.

Windy Septia duo sabun colek

Untuk diketahui, Windy bergabung dengan Duo Sabun Colek mengganti posisi Kiki. Sebelumnya Windy sendiri sudah terbiasa bernyanyi pop, tapi saat bersama Duo Sabun Colek, ia harus berganti genre menjadi dangdut.