Lagu Baru Adele – Hello Ini Bikin Kegalauan Kamu Makin Parah !

51

Adele secara resmi telah mengeluarkan album terbarunya. Adele yang identik dengan lagu sedihnya ini kembali akan membuat kalian merasakan kesedihan lagu di album terbarunya ini.

Setelah hampir empat tahun tidak muncul dengan karya baru setelah single terakhirnya Sky Fall, Adele akhirnya kembali mengobati kerinduan para fansnya. Penyanyi 27 tahun ini muncul lagi dengan merilis single terbarunya yang berjudul Hello, yang merupakan single andalan di album barunya yang bertajuk 25.

Album 25 yang menandai kebangkitan Adele di industri musik ini bakal dirilis 25 November 2015 nanti. Sebelumnya Adele pun udah merilis daftar lagu dari album terbarunya. Dan berikut list lagu-lagu yang terdapat di album 25 Adele:

1. “Hello”
2. “Send My Love (To Your New Lover)”
3. “I Miss You”
4. “When We Were Young”
5. “Remedy”
6. “Water Under The Bridge”
7. “River Lea”
8. “Love In The Dark”
9. “Million Years Ago”
10. “All I Ask”
11. “Sweetest Devotion”
12. “Can’t Let Go”
13. “Lay Me Down”
14. “Why Do You Love Me”

Masih seperti lagu-lag Adele sebelumnya, lagu Hello ini masih bertema tentang patah hati gaes. Di lagu ini diceritakan tentang Adele yang mencoba menghubungi kembali sosok mantannya untuk menjelaskan kejadian ataupun kesalahannya di masa lalu.

Dan dengan lirik yang begitu emosional membuat siapapun yang dengerin lagu ini pasti jadi baper. Ditambah lagi videoklip lagu ini juga dibuat dramatis dengan nuansa hitam putih, membuat lagu ini cocok jadi backsound menggalau bagi orang-orang yang lagi patah hati. Jadi ga heran rilisnya single Hello ini  membuat nama Adele kembali menjadi trending topic di Twitter gaes.

Saat meluncurkan single tersebut Adele menyampakan permintaan maafnya kepada fansnya, karena begitu lama merilis album terbarunya. “Jika saya bisa melabelkan yang satu ini, saya akan menyebutnya sebagai album baikan. Berbaikan dengan diri sendiri, dengan semua waktu yang telah saya buang, dengan semua yang saya lakukan dan tidak lakukan. Yang sudah terjadi biarlah berlalu,” kata Adele.

Berikut cuplikan video musik dari album baru, Adele – Hello :

Agen Poker
loading...