Alhamdulillah Palangkaraya Di Guyur Hujan Ringan, Kondisi Udara Jadi Lebih Baik Dari Sebelumnya - Infotainment News Online Terkini

JagatNews

Alhamdulillah Palangkaraya Di Guyur Hujan Ringan, Kondisi Udara Jadi Lebih Baik Dari Sebelumnya

on

Sapujagat.com – Tak di duga-duga hujan ringan mengguyur Kota Palangkaraya, Kalimantan Tengah pukul 19.40 WIB. Kini, Kondisi udara disana pun terasa lebih baik dari sebelumnya.

Hujan terlihat membasahi Jalan Seth Adji sekitar 15 menit. Walau sebentar, hal tersebut sangat disyukuri warga.

121ae0b5-fdeb-4438-8371-db824efc1c0f_169
“Alhamdulillah hujan, setelah beberapa lama enggak. Ini hujan setelah lama gak hujan,” terang Paulus, salah satu warga yang sedang menikmati makan malam saat berbincang dengan detikcom, Senin (26/10/2015).

Paulus mengatakan, kondisi kabut asap di Palangkaraya ini sudah lebih baik dibanding dua hari lalu. Padahal di kota Palangkaraya, kualitas udara dalam Indeks Standar Pencemar Udara (ISPU) pernah mencapai 3.400 atau yang paling berbahaya.

“Disini pernah sampai 3.400 kualitas udaranya. Pagi itu bisa kaya siang merah gitu, kalau malam gelap banget,” tutup Paulus.

Dari hasil pembandingan detikcom, kondisi udara di Palangkaraya memang lebih buruk dari pada Banjarmasin. Jarak pandangnya pun terlihat mengkhawatirkan.

Recommended for you