Hanya Dengan Bermain Game Orang Ini Mampu Beli Rumah Rp 61 Miliar, Kok Bisa ?

49

Rezeki memang sudah ada yang mengatur dan tak mungkin tertukar oleh orang lain, inilah perumpamaan kata yang sering kita dengar. Perumpamaan ini memang cocok untuk laki – laki ini, kerjanya hanya bermain game namun dapat mengasilkan duit dan mampu membeli rumah 61 Miliyar.

Berkat kebolehannya main game Minecraft, pria ini ketiban untung besar. Ia mampu membeli rumah super mewah senilai USD 4,5 juta atau di kisaran Rp 61 miliar.

Dia adalah Jordan Maron yang baru berusia 23 tahun. Jordan senang mempertontonkan kepiawaiannya main Minecraft di chanel YouTube bernama CaptainSparklez. Chanel itu begitu populer dengan akumulasi sekitar 1,9 miliar kali klik dari pemirsanya.

Penghasilan dari iklan dan sebagainya, membuat Jordan berkantung tebal. Belum lama ini, dia membeli rumah besar senilai puluhan miliar. Lokasinya di Hollywood Hills, Amerika Serikat. Rumah itu tak jauh dari kediaman pencipta Minecraft, Markus Persson.

Dikutip detikINET, rumah baru Jordan memiliki desain menawan dengan banyak kaca dan terletak di atas bukit. Kamarnya ada tiga dan kamar mandi ada lima. Kalau mau bersantai, bisa ke kolam renang atau spa. Pemandangan dari sana pun memukau.

Kaya raya dari YouTube seperti yang dialami Jordan bukan hal baru. Bintang YouTube terkaya, juga berkat kebolehannya main game, adalah PewDiePie. Penghasilannya di tahun ini diperkirakan mencapai USD 12 juta, sekitar Rp 162 miliar.

Agen Poker
Loading...