Heboh ! Ditemukan Sesosok Jasad Vampir, Inilah Videonya !

37

Vampir hidup ditengah tengah masyarakat kita ? siapa yang tahu. Sudah banyak beredar novel atau komi yang menceritakan tentang keberadaan vampir, namun apakah makhluk ini nyata ?

Sebuah mayat membengkak yang terdampar di Paraguay pekan lalu membuat heboh media sosial. Beberapa dugaan muncul yang menyatakan bahwa tubuh itu merupakan tubuh Chupacabra yang legendaris.

Dikutip dari laman Huffingtonpost, Selasa (27/10/2015), hewan ini terdapat dalam legenda kuno masyarakat setempat. Namun, menurut legenda, hewan ini dipercaya hidup di daerah Amerika Latin.

tubuh vampir

Tubuhnya lebih ramping dari beruang dan memiliki duri-duri di punggungnya. Yang membuatnya mengerikan dalam legenda yang beredar di masyarakat, makhluk ini diibaratkan seperti vampir yang mengonsumsi darah.

Video penampakan hewan yang mirip dengan Chupacabra ini diambil di Carmen del Paran di Paraguay Selatan. Dalam video ini terlihat, jasad yang ditemukan mengambang di sungai ini memiliki tangan seperti manusia.

makhluk vampir

Namun, para ahli percaya bahwa makhluk ditarik keluar dari sungai di Carmen del Parana adalah seekor hewan yang mungkin sering kita jumpai.

Kepala departemen pemadam kebakaran setempat, Javier Medina yang pertama kali mengambil jasad itu dari air menyatakan bahwa awalnya dia mengira itu adalah jasad monyet.

“Kami percaya itu monyet dari bentuk tangan dan kakinya. Tetapi kenyataannya tak ada seorang pun yang yakin makhluk apa yang telah kami temukan dalam kondisi sudah membusuk ini,” ujarnya.