Berkunjung Ke Jakarta, Park Bo-young Tertarik Ingin Bermain Film di Indonesia

44

Sapujagat.com – Aktris cantik asal Korea, Park Bo-young (25) datang ke Jakarta untuk membuka kegiatan Korea Indonesia Film Festival (KIFF) 2015. Perempuan yang pernah beradu akting dengan Le Min-Ho dalam serial Secret Campus ini mengatakan bahwa dirinya ingin bermain dalam film Indonesia.

“Kalau dikasih kesempatan, pasti aku mau kerja sama dengan industri perfilman Indonesia,” tuturnya dalam bahasa Korea yang kemudian diterjemahkan ke bahasa Indonesia dalam wawancara di CGV Blitz Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (27/10/2015).

Park Bo-young di Korea Indonesia Film Festival

Namun, Park Bo-young tak banyak tahu tentang film-film Indonesia kendati pernah berkunjung ke Jakarta sebelumnya.

Ketika ditanya apakah dirinya pernah menonton film Indonesia di Jakarta ataupun melalui televisi berjaringan di negara asalnya, Bo-young mengaku belum memiliki kesempatan itu.

“Sebenarnya di Korea, nonton televisi dengan siaran Indonesia itu kesempatannya hampir tidak ada. Tapi kalau misalnya ada kesempatan aku pasti mau,” ujarnya.

Saat ini, Ia akan mendampingi Duta Besar Republik Korea untuk Indonesia, Cho Tai-Young, dalam pembukaan acara tahunan tersebut di CGV Blitz Grand Indonesia pada 28 Oktober 2015.